Foto Kamu Perlu Menghindari 5 Sikap Ini Jika Tidak Ingin Pasanganmu Selingkuh

Kamu Perlu Menghindari 5 Sikap Ini Jika Tidak Ingin Pasanganmu Selingkuh

Foto Meydiana Widyaningsih
Takut jika si dia berselingkuh? Mulai sekarang, jauhilah 5 sikap ini jika kamu tidak ingin si dia berselingkuh.

Buat kamu yang sedang memiliki pasangan, pasti tidak ingin diselingkuhi olehnya bukan? Semua wanita pasti takut dan khawatir jika si dia selingkuh. Tapi, tahukah kamu bahwa pemicu perselingkuhan dalam suatu hubungan bukan hanya karena adanya orang ketiga atau kesalahan dari pasangan kamu saja? Tetapi, perselingkuhan bisa terjadi karena pengaruh dari sikapmu yang mungkin saja membuat si dia menjadi tidak nyaman denganmu.

Kalau kamu tidak ingin pasanganmu selingkuh, kamu perlu menghindari 5 sikap menyebalkan di bawah ini yang biasanya muncul ketika kamu menjalin hubungan dengan si dia agar dia tidak mudah berpaling kepada wanita yang lain. Yuk simak.

Suka Marah-Marah

Kebanyakan dari pria sangat tidak menyukai pasangan wanitanya marah-marah kepadanya apalagi hanya karena alasan yang tidak jelas. Amarahmu yang sering muncul tidak terkendali bisa membuat si dia menjadi sangat tidak nyaman. Tentu saja, jika rasa tidak nyaman itu ada di dalam diri pasanganmu, bisa saja secara diam-diam si dia akan mencari wanita lain yang menurutnya lebih lembut dan nyaman daripada dirimu.

Karena itu, jika memang si dia melakukan kesalahan kepadamu, cobalah bicarakan dengan halus dan lembut kepadanya. Jangan sampai kamu mengeluarkan amarah dan emosimu begitu saja karena itu hanya akan membuat rasa nyaman yang sudah ada menjadi berkurang.

Terlalu Banyak Menuntut

Mungkin tanpa kamu sadari, bisa saja kamu sering menuntut banyak hal kepada pasanganmu. Jika tuntutan yang kamu berikan itu masih dalam batas wajar mungkin sah-sah saja. Tapi, bagaimana jika tanpa sadar kamu sering menuntutnya berbagai hal yang tidak bisa dia pahami?

Menuntutnya untuk selalu memberikan materi atau perhatian kepadamu hanya akan membuatnya jenuh. Jika pria sudah jenuh, maka resiko munculnya perselingkuhan bisa semakin besar. Jadi, terimalah si dia apa adanya dan jika kamu ingin dimengerti olehnya, coba sesuaikan dengan kemampuan si dia supaya pasanganmu tidak merasa dituntut olehmu.

Posesif

Kamu takut jika si dia akan selingkuh di belakangmu? Perasaan seperti itu sah-sah saja tetapi jangan sampai kamu terlalu posesif dan mengekang dirinya sehingga si dia merasa tidak nyaman karena kamu terlalu mengikat dirinya dengan berbagai macam larangan yang kamu kira bisa memicu adanya perselingkuhan di dalam hubunganmu.

Kalau kamu merasa cemburu si dia dekat dengan sejumlah teman wanitanya, kamu bisa ungkapkan rasa cemburumu kepadanya dan memintanya untuk menjaga perasaanmu tapi jangan sampai kamu membatasi pergaulannya dengan teman-temannya.

Suka Mengkritik

Pria sangat tidak suka jika dirinya terlalu sering dikritik oleh pasangannya. Mungkin tanpa disadari pria yang kamu sayangi saat ini tidak sadar jika dia melakukan kesalahan tapi janganlah kamu mengkritiknya seolah-olah dia adalah pria yang tidak bisa melakukan apa-apa untukmu.

Manusia melakukan kesalahan itu wajar. Jadi, jika kamu tidak ingin pasanganmu selingkuh hanya karena kamu terlalu suka mengkritik segala hal tentang dirinya, dampingilah dia dan beritahukan kepadanya hal yang baik dengan cara romantis agar dia merasa selalu dihargai oleh dirimu.

Tidak Bisa Berbaur dengan Teman-temannya

Pacar kamu senang sekali bermain futsal dengan teman-temannya? Atau sering banget membatalkan jadwal kencan hanya karena pacarmu ingin menghabiskan waktu dengan teman mainnya? Pasti seringkali kamu merasa kesal. Tapi ingat, pacarmu bukanlah milikmu sepenuhnya karena si dia juga memiliki dunia yang lain selain dunianya bersama dirimu.

Kamu tidak boleh terlalu sering melarangnya bermain dengan teman-temannya jika kamu tidak ingin si dia menjadi tidak nyaman berpacaran denganmu kemudian selingkuh di kemudian hari. Jadi, kalau kamu ingin menyenangkan si dia, cobalah sesekali kamu ikut menonton pertandingan futsal dirinya dan mencoba berbaur dengan teman-teman futsalnya supaya dia merasa bahwa kamu bisa menerima hobi dan temannya juga.

Itulah kelima sikap yang sebaiknya harus kamu hindari ladies, jika kamu tidak ingin si dia berselingkuh. Koreksi dirimu apakah kamu pernah melakukan hal diatas. Jika kamu pernah melakukannya, perbaikilah dan buatlah si dia merasa bahwa tidak ada wanita yang membuatnya nyaman selain dirimu.

 

Tags:

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2021 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini