Foto Masker Aluminium Foil, Tren Baru Untuk Perawatan Lebih Maksimal

Masker Aluminium Foil, Tren Baru Untuk Perawatan Lebih Maksimal

Foto Leonita Nerisa
Masker yang terbuat dari alumunium foil ini kabarnya mempunyai manfaat lebih dibandingkan masker biasanya!

Kulitmu beregenerasi lebih prima ketika kamu tidur. Oleh karena itu, banyak wanita yang saat  ini sering menggunakan masker ketika tidur. Produk masker yang belakangan ini sedang populer yang dipopulerkan di Korea Selatan adalah sleeping mask. Sleeping mask ini dipakai ketika akan beranjak tidur dan baru akan dicuci ketika kamu bangun tidur keesokan harinya.  Selain itu, masker yang berbentuk kertas juga merupakan favorit para wanita untuk merawat kulit.

Dengan dua tren masker ini, para wanita di Korea selatan selalu mengeluarkan ide-ide kreatif jika berurusan dengan kecantikan. Masker dengan alumunium foil, masker ini adalah hasil gabungan dari sleeping mask dan masker kertas. Bedanya, masker kertas diganti dengan alumunium foil dengan tujuan agar bahan-bahan yang terkandung dalam sleeping mask dapat menyerap lebih maksimal dan lebih dalam dan lebih bermanfaat lagi, seperti layaknya memanggang makanan mengggunakan alumunium foil.

Estee Lauder Mengeluarkan Masker Alumunium Foil

Aluminum foil mask

Sumber: trendhunter

Brand asal Jepang, Estee Lauder, menyadari tren kecantikan ini dan akhirnya membuat masker alumunium foil yang dinamakan PowerFoil Mask. Menurut Yuri Bae dari Estee Lauder Korea, masker PowerFoil ini mempunyai teknologi yang dapat mempenetrasi 25 kali lebih cepat dibandingan masker berbahan kapas. Masker ini mengandung serum Advanced Night Repair yang hanya perlu dipakai selama 10 menit setiap minggunya. Masker ini mengandung 2 kali lebih banyak hyaluronic acid yang menjadi senjata utama untuk menambah kekenyalan dan kelembapan kulit dibandingkan serum Advance Night Repair dari Estee Lauder. Masker ini mulai dipasarkan mulai tanggal 1 Januari lalu di Korea dan 2 Febuari 2016 di seluruh dunia.

Bisa Dibuat Sendiri

Masker ini juga bisa dibuat sendiri lho, ladies! Tentunya, penampilan dari masker yang dibuat sendiri tidak akan setipis dan bentuk yang sesempurna masker keluaran dari Estee Lauder. Namun, manfaat menggunakan alumunium foil tentunya tidak akan jauh berbeda.

Kamu cukup menyiapkan sleeping mask atau serum favoritmu dan bentuklah alumunium foil menyerupai bentuk masker pada umumnya, jangan lupa buat lubang dibagian hidung, mata, dan mulut. Aplikasikan sleeping mask atau serum pada kulit wajah dan tutup wajah menggunakan alumunium foil yang telah dibentuk tadi seperti layaknya kamu memakai masker kertas.

Artikel Selanjutnya

Foto Leonita Nerisa

Leonita Nerisa

Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini