Foto 6 Makanan Seksi yang Dapat Membangkitkan Gairah

6 Makanan Seksi yang Dapat Membangkitkan Gairah

Foto Santi Berlinawati
Santi Berlinawati
Contributor
Menu apa yang pas disajikan untuk makan malam bersama pasangan nanti? Buat mereka yang sudah menikah dan ingin membangkitkan kembali gairah cintanya, 6 makanan ini wajib dicoba!

Malam hari adalah kesempatan yang sangat tepat untuk menyuburkan kembali benih-benih cinta dan mengembalikan gairah yang terkadang surut seiring berjalannya waktu. Agar semakin istimewa, 6 makanan seksi pembangkit gairah ini tak boleh ketinggalan. Makanan-makanan ini dipercaya mampu menarik gairah cinta dan seksual yang pastinya sangat penting bagi mereka yang sudah berpasangan.

Jangan Lewatkan 6 Makanan Seksi Ini Saat Dinner Bersamanya

Apa saja sih 6 makanan yang bisa membangkitkan gairah tersebut?

Cokelat

Cokelat

Ada alasannya kenapa cokelat menjadi salah satu simbol Valentine’s day. Cokelat ternyata kaya akan magnesium yang menjadikan syaraf-syaraf lebih rileks, membuat kita lebih terbuka dan menerima. Namun, khasiat terbesar cokeat adalah kandungan phenylalanine-nya, yaitu asam amino yang meningkatkan endorphine dan memproduksi dopamine. Ini adalah zat kimia pada otak yang meningkat jumlahnya ketika seseorang orgasme.  

Cabe

Cabe

Cabe pedas memang bisa membuat suasana menjadi panas. Namun, kandungan capsaicin, yang merupakan sumber panas tersebut, rupanya juga memicu endomorphin. Endomorphin menghasilkan sensasi kenikmatan yang tentunya sangat bagus untuk seks. Cabe juga menstimulasi sistem syaraf sehingga gairah juga meningkat.  

Tomat

Tomat

Tomat memiliki warna merah menyala yang sangat menggoda. Dan tahukah kamu jika tomat merupakan buah yang bisa menaikkan libido? Antioksidan lycopene di dalam buah inilah yang menjadi rahasianya. Selain itu, bau khas tomat juga bisa meningkatkatkan sirkulasi darah Mr.P hingga 5%.

Almond

Almond

Sejak jaman dahulu, almond sudah menjadi simbol kesuburan. Aroma almond menggugah gairah seksual pada wanita. Ilmuwan mengataan jika almond memiliki kandungan vitamin E, magnesium, serta serat yang sangat tinggi yang berkaitan dengan hasrat seksual seseorang

Minyak Zaitun

Minyak zaitun

Kita memerlukan lemak untuk memproduksi hormon seksual, khususnya lemak sehat. Lemak dan kolesterol diproses di dalam hati, memicu produksi testosteron dan estrogen yang sangat dibutuhkan dalam membangkitkan gairah seksual seseorang. Hormon seksual yang seimbang menghasilkan libido yang kuat pada pria dan wanita. Namun hindari lemak jenuh, dan pilihlah lemak yang sehat seperti minyak zaitun. Untuk mengkonsumsinya, taburkan sedikit pada salad pasta, atau makanan lain yang akan dihidangkan.

Tiram

Tiram

Tiram mungkin merupakan makanan yang paling sering diasosiasikan dengan afrodisiak atau zat penambah gairah seksual. Hal tersebut berkaitan dengan kandungan zinc yang tinggi pada tiram, yang sangat bermanfaat untuk memproduksi sperma dan meningkatkan libido. Makan malam dengan hidangan tiram bersama pasangan, pasti akan romantis sekali!

Tags:

Artikel Selanjutnya

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini