Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Rahasia Berpakaian Untuk Kamu yang Berpayudara Kecil

Punya payudara berukuran kecil bukan aib kok. Kamu tetap bisa tampil maksimal dengan rahasia ini!

Melisa

Siapa di antara kamu yang memiliki payudara berukuran kecil, ladies?

Payudara kecil maupun besar, keduanya sama-sama kerap membuat kaum wanita jadi tidak pede. Wanita yang berpayudara besar sering merasa terganggu dengan ukuran payudaranya. Sementara yang payudaranya kecil justru merasa kurang percaya diri dan iri pada mereka yang payudaranya besar.

Tak perlu resah, ladies. Kamu yang berpayudara kecil juga bisa tampil lebih seksi dan memukau dengan pemilihan pakaian yang tepat. Beberapa rahasia gaya berpakaian ini akan membuatmu tak kalah istimewa dari mereka yang berpayudara besar.

Pertama, Pilihah Jenis Bra yang Tepat

Bra dengan bahan busa yang cukup tebal biasanya ampuh menyamarkan kesan payudara berukuran kecil. Pilihlah bra yang ukurannya paling sesuai dengan payudaramu supaya nyaman dikenakan saat kamu beraktivitas. 

Memilih Pakaian Berkerah Tinggi

Pakaian dengan model turtleneck atau kerah tinggi ampuh menutupi pundak dan leher yang kurus. Sehingga nantinya fokus penglihatan orang lain akan berada di sekitar area dada. Tentu saja cara ini akan membuat payudaramu tampak lebih seksi. Pilihlah model pakaian berkerah tinggi yang sesuai dengan aktivitasmu seperti sweater, dress, atau jenis pakaian lainnya.

Pakaian dengan Motif di Bagian Dada

Kini ada banyak sekali jenis pakaian yang bisa kamu pilih sesuai dengan seleramu. Memilih pakaian dengan motif yang unik di bagian dada akan membuat dadamu tampak lebih menonjol daripada bagian tubuh lainnya. Kesan payudara yang rata dan kurang seksi pun bisa disamarkan dengan baik.

Gunakan Pakaian Berwarna Cerah, Yuk!

Warna-warna cerah ternyata lebih ampuh menampilkan lekuk tubuh daripada pakaian yang berwarna gelap. Itulah sebabnya mengapa wanita berpayudara besar lebih cocok menggunakan pakaian yang berwarna gelap. Sedangkan pakaian yang berwarna cerah justru jauh lebih baik untuk kamu yang berpayudara kecil.

Saatnya Mengenakan Ikat Pinggang Berukuran Besar

Ikat pinggang berukuran besar akan membuat batas yang nyata antara bagian atas perut dan bagian bawah perut. Sehingga payudara pun akan tampak lebih besar karena ada batas tegas tersebut. Kamu bisa mengombinasikan ikat pinggang berukuran besar dengan kemeja, mini dress, atau jenis pakaian lain sesuai seleramu.

Tunjukkan Keindahan Lekuk Pinggangmu!

Lekuk pinggang yang indah akan memberikan batasan alami terhadap bagian payudara dan pinggul. Tak cuma memberikan kesan seksi yang natural, orang-orang yang berhadapan denganmu pun akan menganggap kalau kamu memiliki ukuran payudara yang ideal lho.

Sekarang tentu tak ada alasan lagi untuk minder dengan payudara kecilmu, ya. Menyiasati cara berpakaian dengan baik pasti membuat penampilanmu jadi lebih menarik. Siap untuk tampil lebih percaya diri dengan gaya berpakaian yang kece, ladies?

Tagged in:
Melisa
day-dreamer, night-thinker, black enthusiast :)
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy