Foto Apel Sihir Enteng Jodoh yang Hanya Ada di Jepang

Apel Sihir Enteng Jodoh yang Hanya Ada di Jepang

Foto Wikan Saputri
Wikan Saputri
Contributor
Mau cepet ketemu jodoh, ladies? Jepang punya solusinya, lho!

Jepang yang dikenal sebagai negara yang serba unik ini tak habis-habisnya menciptakan barang-barang yang menuai decak kagum masyarakat dunia. Selain gebrakannya di dunia tehnologi yang tergolong pesat, ternyata Jepang baru saja juga menciptakan penemuan unik berupa apel sihir!

Apel sihir? Bagi kalian pecinta cerita Disney tentu sudah tidak asing lagi dengan kisah cinta Snow White, kan? Nah, inilah apel sihir yang dimakan oleh Snow White yang mengakibatkannya tertidur lama hingga suatu ketika ia terbangun karena sebuah ciuman dari cinta sejatinya. Apakah apel ini berbahaya untuk kesehatan? Tentu saja tidak! Lalu, sihir apakah yang bisa kita dapat jika mengonsumsi apel ini? Mengapa bisa demikian? Info lengkapnya bisa kalian dapatkan pada ulasan berikut ini!

Apel Sihir Enteng Jodoh

Apel enteng jodoh

Sumber: rocketnews

Sebuah toko sihir di Jepang baru-baru ini telah merilis ‘apel sihir’ versi mereka sendiri. Seperti yang diungkapkan di atas tadi, apel ini terinspirasi dari kisah Snow White yang tertidur lama setelah memakan apel sihir buatan penyihir jahat. Berbanding terbalik dengan apel sihir pada kisah Snow White, apel sihir yang satu ini malah dapat mengabulkan seluruh permohonan terkait kisah asmaramu. Apalagi, apel sihir ini juga dipercaya dapat membuat siapapun yang mengonsumsinya menjadi enteng jodoh.

Asal Usul Apel Sihir

Orang Jepang percaya bahwa apel sihir ini mampu membuat siapapun yang mengonsumsinya menjadi enteng jodoh karena apel sihir ini tumbuh di daerah yang dipercayai memiliki unsur mistik yang sangat kental. Pada umumnya, apel sihir ini disebut sebagai apel hitam karena warnanya yang sangat pekat.

Apel sihir ini berasal dari kaki gunung Dewa Sanzen di prefektur Yamagata. Masyarakat Jepang percaya bahwa kawasan tersebut merupakan daerah keramat yang dipenuhi dengan aura mistik dan kekuatan spiritual yang sangat kuat karena merupakan rumah bagi tiga gunung suci Jepang, yaitu gunung Haguro, Gassan dan Yudono.

Apel sihir ini juga tidak boleh ditanam di sembarang tempat, apel ini hanya boleh dibudidayakan di daerah mistis yang sesuai dengan asalnya dan harus diberikan mantera-mantera tertentu agar kegunaannya semakin manjur.

Cara kerja apel sihir ini juga sangatlah mudah. Barang siapa yang ingin mendapatkan manfaat dari apel sihir ini diharuskan untuk mencucinya terlebih dahulu sebelum mengonsumsinya. Maka manteranya pun akan bekerja dan voila! Semua keinginan asmaramu pun akan terwujud. Namun, untuk mendapatkan sekotak apel sihir ini kamu harus merogoh kocek cukup dalam, yaitu sebesar 10.800 yen atau sekitar 1,2 juta rupiah! Tertarik untuk mencoba apel unik ini, ladies?

Tags:

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini