Foto Inilah Aroma Parfum yang Cocok Sesuai Zodiakmu!

Inilah Aroma Parfum yang Cocok Sesuai Zodiakmu!

Foto Wikan Saputri
Wikan Saputri
Contributor
Yuk, pilih parfum sesuai dengan zodiakmu! Baca ulasan selengkapnya di sini!

Ramalan perbintangan atau astrologi biasanya dipercayai dapat memberikan gambaran mengenai kepribadian, masalah keuangan, kesehatan, hingga jodoh! Tapi dalam artikel kali ini akan dibahas mengenai rekomendasi pemilihan aroma parfum sesuai dengan zodiak dilihat dari sifat dan kepribadianmu. Seorang perfumer Inggris bernama Anne Nelson Sanford mengatakan bahwa setiap zodiak memiliki aroma parfum yang sesuai dengan kepribadiannya masing-masing. Mau tau aroma apa yang sesuai dengan zodiakmu? Yuk klik NEXT untuk mengetahuinya!

Parfum untuk zodiak sagitarius, capricorn, aquarius, dan pisces

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Percaya diri, murah hati, ramah dan suka berpetualang adalah sifat positif yang dimiliki oleh orang-orang Sagitarius. Mereka sangat cocok dengan aroma vetiver yang dapat menambah energi ekstra bagi Sagitarius yang dikenal sangat suka berpetualang.

Capricorn (22 Desember-15 Januari)

Capricorn memiliki kecenderungan sikap yang tulus, bertekad bulat, dan memiliki sikap kepemimpinan yang tinggi. Mereka juga sangat fokus, namun sesekali Capricorn juga membutuhkan suasana santai. Maka dari itu aroma melati merupakan pilihan tepat karena dapat menimbulkan sensasi rileks.

Aquarius (16 Januari-18 Februari)

Untuk menyeimbangkan sikap mereka yang jujur, bertekad tinggi, hingga berani menuntut keadilan seadil-adilnya, Aquarius sangat cocok menggunakan parfum dengan aroma petitgrain.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Suka berimajinasi, mudah bergaul, dan sangat kreatif adalah karakter dari orang-orang Pisces. Parfum dengan aroma sandalwood dapat membuat mereka tetap rendah hati dan tetap terhubung dengan alam.

Parfum untuk zodiak leo, virgo, libra, dan scorpio

Leo (22 Juli-23 Agustus)

Karakter unggulan yang dimiliki leo adalah sikapnya yang optimis, berdedikasi tinggi, dan romantis. Nah, karena karakter romantiknya yang sangat kental, aroma mawar menjadi parfum yang dapat menguatkan karakter tersebut.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Setia dan perfeksionis merupakan karakter unggulan yang dimiliki orang-orang Virgo, namun kadang-kadang mereka bisa menjadi sangat cerewet sekali. Maka dari itu disarankan untuk menggunakan parfum dengan aroma frankincense atau aroma kemenyan. Anne Nelson mengatakan bahwa aroma ini akan membuatnya lebih rileks dan dapat mengatasi masalah dengan lebih tenang.

Libra (23 September-22 Oktober)

Libra memang memiliki keahlian tinggi dalam bidang diplomasi, pandai merayu, dan sangat tidak suka dengan adanya konfrontasi. Hidupnya terlihat sangat santai, sebegitu santainya hingga ia dijuluki pemalas oleh orang-orang di sekitarnya. Maka dari itu, aroma pedas dari merica hitam dapat menjadi parfum andalan untuk membuat mereka lebih enerjik secara fisik.

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio sangat suka bersosialisasi dan senang dimanjakan membuatnya disukai banyak orang, namun karena sifatnya yang mudah tersulut emosi ia juga memiliki banyak musuh. Maka dari itu untuk meminimalisir dampak negatif akibat emosi yang meledak-ledak ini aroma tuberose sangat cocok untuk merendam emosi mereka.

Parfum untuk zodiak aries, taurus, gemini, dan cancer

Aries (21 Maret-19 April)

Orang-orang Aries cenderung memiliki sikap yang antusias, berjiwa kepemimpinan tinggi, dan menyukai tantangan baru. Namun, orang-orang Aries ini seringkali susah berkonsentrasi. Nah, untuk membantu menjaga konsetrasi agar tetap stabil, aries sangat cocok sekali menggunakan aroma parfum yang mengangung cedarwood.

Taurus (20 April-20 Mei)

Pada dasarnya, orang-orang Taurus ini bersifat artistik, dapat dipercaya, dan sensual. Namun terkadang mereka juga bisa menjadi orang yang susah untuk mengendalikan amarahnya dan keras kepala. Maka dari itu, aroma parfum yang mengandung unsur bunga tembakau atau tobacco blossom sangat cocok untuk membantu meredakan emosi mereka.

Gemini (21 Mei-21 Juni)

Supel dan suka bersosialisasi dengan lingkungan sekitar merupakan salah satu ciri orang-orang Gemini. Mereka juga rajin dan senang bergosip. Maka dari itu, untuk menjaga agar sifat-sifat tersebut tidak terlalu berlebihan, maka diperlukan penenang. Nah, aroma yang paling cocok untuk mereka adalah parfum yang mengandung aroma bunga lavender.

Cancer (22 Juni-22 Juli)

Cancer sangat terkenal dengan karakternya yang suka membimbing, pantang menyerah, dan juga setia. Namun terkadang ada kalanya mereka berubah menjadi moody dan mudah marah. Maka dari itu rekomendasi parfum dengan aroma Gardenia blossom sangat tepat untuk meredakan emosinya.


Nah, itulah aroma parfum yang sesuai dengan zodiakmu yang bisa kamu jadikan referensi jika kebetulan botol parfummu telah kosong, ladies!

Tags:

Artikel Selanjutnya

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini

Caffino, Kopi Pertama yang Mengedepankan Authenticity

Caffino, Kopi Pertama yang Mengedepankan Authenticity

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Kulit Kenyal Bercahaya Hanya Dengan Satu Produk

Kulit Kenyal Bercahaya Hanya Dengan Satu Produk

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Parfum Ala Wanita Paris Kini Hadir di Indonesia!

Parfum Ala Wanita Paris Kini Hadir di Indonesia!

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Berani Berkreasi dan Mendobrak Batas Bersama Ultra Milk

Berani Berkreasi dan Mendobrak Batas Bersama Ultra Milk

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Kenali Cara Baru Merawat Kulit Kering

Kenali Cara Baru Merawat Kulit Kering

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Jakarta Culinary Feastival 2019 Kembali Digelar

Jakarta Culinary Feastival 2019 Kembali Digelar

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani