Foto Ketahui Kepribadian Wanita Berdasarkan Jenis Jam Tangan Favoritnya!

Ketahui Kepribadian Wanita Berdasarkan Jenis Jam Tangan Favoritnya!

Foto Melisa
Melisa
Contributor
Wah, ternyata jenis jam tangan bisa mengungkapkan karakter pemiliknya lho.

Kini penggunaan jam tangan sudah mengalami pergeseran fungsi. Tak sekadar jadi alat penunjuk waktu yang praktis, jam tangan juga menjadi bagian dari fashion. Mengenakan jam tangan yang keren akan membuatmu tampak bergaya dengan penampilan yang spesial.

Faktanya, pemilihan jenis jam tangan juga dapat menggambarkan karakter seorang wanita, lho. Ingin tahu seperti apa karakter wanita berdasarkan jenis jam tangan pilihannya? Yuk, klik NEXT untuk mengetahui kepribadian wanita berdasarkan jam tangannya!

Gaya Klasik yang Jarang Ditemui

#watch #gold #fossil #fossilwatch #womanwatch #mamontre #itstimetohavebreakfast #debutdejournee #ilovethis ⌚️❤️????

A photo posted by Busca Oriane ???? (@orianebsca) on

Saat ini kamu tentu jarang menentukan jam tangan wanita bergaya klasik. Meskipun jam bergaya klasik masih tetap banyak peminatnya. Para wanita pecinta jam tangan klasik merupakan sosok yang tegas dan tidak mudah terpengaruh. Wanita-wanita tersebut juga merupakan pekerja keras yang fokus terhadap tujuannya dan memiliki gaya yang konvensional. Namun bukan berarti pecinta jam tangan klasik tidak bisa membuka diri dengan lingkungan dan pengalaman baru, lho.

Jam Tangan Silver yang Tipis

Женские серебряные часы "Чайка" Артикул: 44100-16.318 Корпус часов полностью выполнен из серебра 925 пробы и покрыт родированием, благодаря чему серебро не будет окисляться и темнеть. Имеет вид белого золота. Средний вес: 18,50 гр Механизм: Япония, "Citizen Co. Ltd." кварц Гарантия:12 месяцев Размеры, мм: d=18 #часы #серебряныечасы #женскиечасы #женскиесеребряныечасы #подарок #подарокдевушке #подарокнановыйгод #женскиеаксессуары #watch #silverwatch #silverwatches #watchsilver #Platinor

A photo posted by ЖЕНСКИЕ СЕРЕБРЯНЫЕ ЧАСЫ (@watchsilver) on

Jam tangan silver yang berukuran tipis cocok untuk digunakan saat hangout, bekerja atau saat menghadiri pesta. Kamu yang menyukai jenis jam tangan ini bisa digolongkan sebagai pribadi yang praktis, elegan, dan romantis. Kesan profesional dan menarik juga dapat tercermin pada dirimu ketika kamu mengenakan jam tangan yang satu ini.

Jam Tangan Berbahan Kulit

Mengenakan jam tangan berbahan kulit dengan warna hitam atau cokelat memang keren. Ada anggapan bahwa orang-orang yang mengenakan jam tangan berbahan kulit adalah orang yang cerdas dan suka belajar. Tetapi tak perlu khawatir karena kamu tidak akan dianggap kutu buku. Asalkan kamu bisa memilih bentuk jam yang tepat serta pandai bergaul dengan banyak orang.

Lucunya Jam Tangan Bling-Bling

Tak sedikit wanita yang menyukai jam tangan bling-bling yang tampak shiny dan mewah. Oleh sebab itu, banyak produk jam tangan mahal yang menggunakan berlian sebagai pelengkap keindahannya. Kamu yang menyukai jam tangan bling-bling tentu saja memiliki kepribadian yang glamor dan menyukai kemewahan. Sebab jam tangan bling-bling yang kamu kenakan akan memberikan kesan mahal, eksklusif, dan mewah.
Padukan jam tangan bling-bling kesayanganmu dengan padu padan yang tepar agar tidak tampak too much, ya.

Bagaimana dengan Jam Tangan yang Ukurannya Kebesaran?

Ternyata jam tangan yang ukurannya kebesaran juga bisa menunjukkan karakter penggunanya. Biasanya wanita yang mengenakan jam tangan dengan ukuran rantai yang lebih besar dari pergelangan tangannya adalah mandiri, pekerja keras, dan ambisius. Penggunaan jam tangan yang ukurannya terlalu besar menunjukkan bahwa kamu tetap fokus dan tidak terganggu dengan hal-hal sepele tersebut.

Kerennya Jam Tangan Sporty

Suunto Ambit 3 заслуживают внимания. #часывналичии #спортивныечасы #sportwatches #outdoor #adventure #tracking #бег #спорт #часучас #Repost @annjoyrun with @repostapp ・・・ Friends, what are your favorite watches for running and other sports? Друзья, на сайте написала небольшое сравнение моделей Run и Sport из семейства Ambit3 Suunto. А так же про интересные функции в часах, о которых и сама не знала, спасибо @iggyshu за консультацию! Какие ваши любимые часы для бега и других активностей? @suuntoru @suunto #suuntoru #suunto #ambit3 Фото @zenmoscow

A photo posted by Интернет-магазин "Часу-Час"⌚ (@chasuchas) on

Wanita penyuka jam tangan sporty adalah wanita yang energetic serta praktis. Karena jam tangan sporty biasanya berbahan dasar karet dan nyaman digunakan ketika beraktivitas di dalam maupun luar ruangan. Penyuka jenis jam tangan ini juga bisa dikategorikan sebagai pribadi yang modis bila mampu memadumadankan jam tangan sporty-nya dengan kegiatan dan gaya berbusana yang serasi.


Jadi, di antara keenam jenis jam tangan tersebut, manakah yang paling kamu sukai, ladies?
Tak perlu terpaku dengan definisi karakter berdasarkan jenis jam tangan favoritmu. Karena semua wanita tentu memiliki karakter dan kecantikannya masing-masing. Kira-kira siapa ya orang-orang terdekatmu yang karakternya cocok dengan definisi jam tangan favorit tersebut.

Tags:

Foto Melisa

Melisa

day-dreamer, night-thinker, black enthusiast :)

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini

Berani Berkreasi dan Mendobrak Batas Bersama Ultra Milk

Berani Berkreasi dan Mendobrak Batas Bersama Ultra Milk

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Kenali Cara Baru Merawat Kulit Kering

Kenali Cara Baru Merawat Kulit Kering

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Jakarta Culinary Feastival 2019 Kembali Digelar

Jakarta Culinary Feastival 2019 Kembali Digelar

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
DHC Brand Skincare Berbahan Alami Khas Jepang

DHC Brand Skincare Berbahan Alami Khas Jepang

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Jakarta x Beauty Kembali Hadir!

Jakarta x Beauty Kembali Hadir!

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Menikmati Nasi Campur Khas Bali di Jakarta Fair

Menikmati Nasi Campur Khas Bali di Jakarta Fair

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Jakarta Fair 2019 Resmi Dibuka

Jakarta Fair 2019 Resmi Dibuka

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Herborist, Kembali ke Alam bersama Prilly Latuconsina

Herborist, Kembali ke Alam bersama Prilly Latuconsina

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani