Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Inilah Uniknya Merayakan Valentine di Berbagai Negara!

Happy Valentine’s Day, Ladies! Apa rencanamu untuk merayakan valentin tahun ini? Yuk, simak lebih lengkap tentang perayaan valentin di berbagai negara yang satu ini!

Inka Rahmawati

Siapa yang tidak tahu hari Valentine? Umumnya, seseorang akan memberikan sebuah kejuatan romantis atau simbol kasih sayangnya berupa bunga, coklat atau kartu ucapan kepada pasangannya.

Sebenarnya terdapat berbagai versi mengenai asal mula hari Valentine. Salah satu kisah yang terkenal adalah mengenai seorang pendeta, St. Valentine yang menolak keputusan kaisar mengenai larangan pernikahan. Kemudian ia dijatuhi hukuman mati. Sebelum hari penghukuman, yaitu 14 Februari, St. Valentine menulis sebuah pesan untuk gadis putri sipir. Ia menuliskan, "Dengan Cinta dari Valentinemu." Karena perjuangannya dan isi pesannya yang mengharukan, hingga kini 14 Februari dijadikan sebagai hari Valentine.

Ternyata, di setiap negara, hari Valentine dirayakan dengan cara yang berbeda-beda. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Inka Rahmawati
Enjoy life, be grateful and learn to give :)
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy