Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Tips & Trik Fashion: Tonjolkan Kelebihanmu

Ladies, Ternyata ada berbagai cara untuk terlihat kurus dengan pakaian kesukaan kamu tanpa harus diet ekstra keras yang menyiksa jiwa dan raga kamu

Yenni Octavia

Rata-rata wanita, pastilah ingin tampil lebih pas dan oke dalam setiap balutan pakaian mereka.  Ada yang melakukannya dengan diet. Ada juga yang melakukannya dengan berolahraga. Beberapa dari mereka melakukan keduanya, secara bersamaan, dan ketat. Kadang bahkan ada yang memaksakan diri sampai harus dirawat di rumah sakit.

 

Ladies, ada berbagai cara untuk terlihat kurus dengan pakaian kesukaan kamu. Tidak harus diet ekstra keras yang menyiksa jiwa dan raga.

Mau tahu gimana caranya? Yuk disimak!

 

Salah satu cara agar dapat terlihat kurus adalah dengan menonjolkan kelebihanmu.

 

Semua orang pasti punya kelebihannya masing-masing. Kelebihan ini, bila ditonjolkan akan dapat menyembunyikan kekurangan-kekurangan yang tidak ingin kamu perlihatkan pada orang lain. Karena perhatian semua orang akan tertuju pada kelebihanmu.

 

Misalnya: Kalau kamu memiliki kaki yang jenjang, gunakan rok pendek selutut dikombinasikan dengan kemeja yang manis, sehingga ketika kamu berjalan, orang-orang akan terfokus pada kakimu yang indah.

Semoga mulai sekarang kamu lebih pintar-pintar menonjolkan kelebihanmu ya cantik! (ke)

Tagged in:
Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy