Foto Unik! Jepang Ciptakan Parfum Aroma Dahi Kucing!

Unik! Jepang Ciptakan Parfum Aroma Dahi Kucing!

Foto Wikan Saputri
Wikan Saputri
Contributor
Kabar bahagia bagi kamu pecinta kucing! Gebrakan baru dari Jepang ini memungkinkanmu untuk mencium kucingmu kapanpun dan dimanapun, lho!

Kucing merupakan salah satu binatang peliharaan yang paling disukai untuk dijadikan teman. Selain wajahnya yang lucu dan imut, bulunya yang lembutpun menjadi daya tarik tersendiri. Banyak pecinta kucing sering berlama-lama dengan kucing mereka untuk sekedar mengelus-elus, bermain, bahkan hanya untuk menciuminya. Nah, kebayang gak sih kamu kalau ada parfum yang beraroma jidat kucing? Yup, Jepang telah menciptakan parfum beraroma unik ini yang dibanderol dengan harga yang terbilang murah yaitu hanya sekitar Rp 150,000 per botolnya.

Inovasi unik ini pertama kali dipelopori oleh sebuah perusahaan Jepang yang bernama Felissimo yang penasaran akan aroma kucing. Mereka melihat bahwa aroma kucing banyak menarik perhatian dari para pecinta kucing, sehingga mereka betah untuk terus belama-lama dengan binatang yang satu ini. Setelah melakukan riset dan pengembangan selama 4 bulan, akhirnya parfum aroma jidat kucing inipun tercipta dengan hasil yang sangat memuaskan, sangat mirip dengan aroma dahi kucing aslinya.

Sumber: sukajepang

Survey dan penelitian yang dilakukan terhadap para pecinta kucing terkait aroma yang membuat mereka mau berlama-lama dengan kucingpun membuahkan hasil. Mereka mendapatkan gambaran aroma jidat kucing memiliki aroma yang sangat unik, yaitu aroma kasur yang dijemur, sinar matahari, dan roti manis yang baru dipanggang. Selain itu, mereka juga mengadakan survey lapangan dengan mengendus beberapa kucing di sebuah kafe kucing di Jepang untuk menyocokkan hasil survey dari beberapa pecinta kucing sebelumnya. Nah, berdasarkan survey inilah Felissimo menciptakan parfum unik ini. Pembuatan produk bagi pecinta kucing ini bukan yang pertama kalinya dilakukan oleh perusahaan asal Jepang ini, sebelumnya mereka juga pernah membuat pakaian seksi untuk kucing yang sempat menjadi tren di Jepang.

Parfum Jidat Kucing

Sumber: sukajepang

Parfum unik dalam botol ukuran 100 ml yang memiliki aroma jidat kucing berbulu tebal ini diberi nama Moho Moho Odeko no Kaori. Para pecinta kucing yang memiliki alergi terhadap bulunyapun sangat terbantu. Mereka dapat menciumi aroma dahi kucing tanpa harus menyetuh tubuh hewan mungil ini. Caranya sangatlah mudah, yaitu hanya dengan menyemprot parfum ini pada bantal ataupun boneka kemudian kamu dapat menciuminya sepanjang hari. Untuk itulah perusahaan Felissimo juga merekomendasikan boneka buatannya yang berbentuk menyerupai kepala kucing yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 363,000.

Selain dapat mengobati kerinduanmu pada kucing tercinta yang kamu tinggalkan di rumah ketika bekerja, aroma parfum ini juga dapat menimbulkan sensasi segar seolah kamu telah menyerap sinar mentari pagi, lho! So, bagaimana ladies? Tertarik untuk mencoba parfum dengan aroma unik ini?

Artikel Selanjutnya

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini