Foto Wujudkan Lamaran Romantismu Di Tempat Ini! 3 Tempat Melamar Paling Indah di Indonesia

Wujudkan Lamaran Romantismu Di Tempat Ini! 3 Tempat Melamar Paling Indah di Indonesia

Foto Wikan Saputri
Wikan Saputri
Contributor
Siapa bilang kamu tidak bisa melakukan lamaran romantis di Indonesia? Ketika dilamar di tempat ini dijamin kamu akan mengatakan “IYA”.

Melamar memang bukan perkara mudah. Dibutuhkan persiapan lahir batin yang matang untuk berani meminta pujaan hatimu untuk menghabiskan sisa hidupnya bersamamu, menjadi teman hidupmu dan menghadapi semua cobaan hidup bersamamu. Tapi ketika pasanganmu melamar di tempat ini, pasti kamu akan segera mengatakan 'Iya' di salah satu momen berbahagiamu. Yuk simak ulasan tentang tempat melamar paling indah di Indonesia berikut ini.

Kalibiru, Kulonprogo, Yogyakarta

Kalibiru

Sumber: Tipsjalan

Desa wisata yang satu ini merupakan salah satu tempat yang cocok untuk dilamar, karena selain tersedia jalur tracking sejauh 7 km dan arena flying fox yang seru, kamu juga akan disuguhi pemandangan alam yang sangat indah dan pada ketinggian yang sempurna untuk menjaga privasi kalian berdua. Ketika berada di atas spot flying fox di atas pohon yang menyerupai rumah pohon tanpa atap, kamu dan pasanganmu dijamin akan merasakan sensasi ‘dunia milik berdua’ yang sebenarnya sembari menikmati indahnya pemandangan Waduk Sermo yang sangat indah. Ketika kamu dilamar di tempat ini, pastinya akan menjadi momen indah yang tidak terlupakan.

Batu Cinta Raja Ampat, Papua Barat

Sumber: Detik

Semua orang mengenal Raja Ampat dengan keindahan wisata bawah lautnya yang sangat menakjubkan. Tapi tahukah kamu jika di Raja Ampat terdapat sebuah lokasi wisata yang sangat indah dan romantis? Batu Cinta Raja Ampat inilah yang menjadi lokasi paling tepat untuk melamar pasanganmu. Dinamakan batu cinta karena lokasinya yang berada di tengah deretan batu karst raksasa yang salah satu batunya terdapat lubang besar yang menyerupai bentuk hati. Di sini, bukan hanya keindahan alamnya yang bisa kamu nikmati, namun juga suasana tenang dan romantis yang bisa kamu rasakan saat matahari tenggelam di antara batu karst raksasa. Ketika pasanganmu melamar ketika kapal berada tepat di depan batu cinta, saat matahari mulai meredupkan sinarnya. Pasti momen ini akan menjadi momen yang tidak terlupakan untukmu.

Pink Beach, Pulau Komodo, NTT

Sumber: Pedomanwisata

Dari namanya saja sudah dapat terlihat keistimewaan pantai berpasir merah muda ini. Warna merah mudanya berasal dari banyak koral yang tersebar di tepian pantai, dipadukan dengan warna biru muda dari air laut yang sangat bening. Pemandangannya sangat memanjakan mata dengan paduan dari kedua warna lembut tersebut dipadukan lagi oleh warna pasir yang lembut, sehingga cocok dinikmati berdua dengan pasanganmu. Ketika di sore hari yang sejuk dan pasanganmu berteduh di bawah naungan pohon, sembari menikmati pemandangan yang menakjubkan dan semilir angin sore, tiba- tiba dirinya melamarmu pasti akan sangat sulit untuk mengatakan "tidak".

Itu dia, ketiga tempat melamar yang indah, romantis dan pastinya tak terlupakan! Tapi ingat, jangan sembarangan menyatakan 'Ya' kecuali kamu memang sudah benar- benar yakin dia akan membahagiakanmu sepanjang waktu. 

Artikel Selanjutnya

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini