Kawaii Beauty Japan

Japan

WOW!! Ini Baru Beneran Fast Food! Dalam Kurang dari 3 Detik, Pangsit Goreng Siap!

Apakah kamu penggemar gyoza atau pangsit goreng? Sepertinya kamu harus tahu cara memasak pangsit goreng yang satu ini. Ya, hanya 3 detik saja, pangsit goreng lezatmu sudah siap!

Inka Rahmawati

Siapa yang tidak tahu dengan gyoza? Gyoza adalah makanan Jepang yang mirip dengan pangsit goreng. Makanan yang satu ini biasa disajikan sebagai pendamping saat menikmati bakso, mi ayam atau makanan kuah lainnya. Isi dari pangsit goreng sendiri bermacam-macam dan bisa dikreasikan sesuai selera.

Apakah kamu pernah mencoba membuat pangsit goreng sendiri di rumah? Kira-kira berapa lama waktu yang kamu butuhkan untuk memasak pangsit goreng, 5, 10, 15 menit? Hemm, sepertinya lebih dari itu ya, ladies!

Lihatlah cara memasak pangsit yang satu ini! Dengan hitungan 3 detik saja pangsit goreng siap untuk dinikmati. Terdenger mustahil? Ya, tentu saja dengan waktu sesingkat itu, tidak mungkin bisa jika dengan cara seperti biasanya. Ini membutuhkan alat memasak khusus dan sepertinya cara ini masih hanya ada di Jepang. Tonton video ini untuk mengetahui caranya, yuk!

Dengan cara ini, kita cukup menyiapkan bahan untuk membuat pangsit goreng, yaitu kulit pangsit , daging ayam atau sapi cincang, tepung tapioka, daun seledri, daun bawang dan bawang putih yang diiris halus, garam, lada bubuk, penyedap rasa, air serta minyak goreng secukupnya.

Setelah bahan siap, letakkan masing-masing bahan pada tempatnya. Dengan sekali tekan tombol, pangsit gorengmu akan jadi dengan sangat cepat!

Memasak gyoza dalam 3 detik

Memasak gyoza dalam 3 detik

Memasak gyoza dalam 3 detik

Memasak gyoza dalam 3 detik

Memasak gyoza dalam 3 detik

Bagaimana ladies, setuju kan kalau hidangan ini disebut dengan makanan cepat saji? Ternyata waktu yang dibutuhkan untuk membuat gyoza atau pangsit goreng ini kurang dari 3 detik, lebih cepat daripada membuat udang goreng tepung yang membutuhkan waktu 3 detik pas!

Inka Rahmawati
Enjoy life, be grateful and learn to give :)
Share this article

Artikel Terkait