Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Cari Tahu Peruntunganmu di Tahun 2016 Berdasarkan Elemen Zodiakmu!

Tahun baru tak lengkap rasanya tanpa mengintip ramalan peruntungan. Ramalan berdasarkan 4 elemen yang menaungi zodiak-zodiak ini bisa kamu jadikan pertimbangan untuk melangkah di tahun 2016 ini.

Santi Berlinawati

Di tahun 2016 ini, semua usaha dan kerja kerasmu akan terbayar. Semua yang kamu lakukan untuk penghidupan, hubungan, dan hal-hal lain dalam hidupmu akan mendapatkan penghargaan. Kamu tetap harus bekerja keras karena semua itu tidak bergantung pada keberuntungan atau takdir. Kamu harus menanam karma baikmu sendiri. Fokuslah pada usahamu, dan lihatlah apa yang akan terjadi.

Di dalam numerologi, tahun 2016 adalah tahun 9, yang merupakan angka magis. Angka ini mewujudkan apa yang sudah sering divisualisasikan, kemudian menghilang dan menyisakan ruang bagi keajaiban-keajaiban lainnya. Bagaimana dengan keberuntunganmu tahun ini? Yuk kita lihat berdasarkan elemen yang menaungi zodiakmu.

Apabila kamu telah mengetahui ramalan peruntunganmu berdasarkan tanggal lahir, bagaimana peruntungan elemen api, tanah, air, dan udara di tahun 2016 ini? Berikut ini ramalan peruntunganmu di tahun ini berdasarkan elemen yang menaungi zodiakmu:

Santi Berlinawati
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy