Foto 3 Tips Mengecilkan Perut Buncit dengan Praktis

3 Tips Mengecilkan Perut Buncit dengan Praktis

Foto Wikan Saputri
Wikan Saputri
Contributor
Perut buncit? Intip artikel berikut, yuk! Kamu akan mendapatkan tips mengecilkan perut buncit terbaik!

Perut buncit sungguh telah menjadi momok bagi setiap wanita. Berbagai cara dilakukan hanya untuk sekedar menutupinya, seperti menghindari menggunakan baju yang memperlihatkan lekuk tubuh, menggunakan kroset yang sangat menyiksa, hingga mengurangi konsumsi makanan berat. Begitu susahnya mendapatkan perut langsing ideal ya, ladies!

3 Tips Mengecilkan Perut Buncit Terbaik

Tapi, jangan khawatir, karena ternyata ada cara-cara praktis yang dapat kamu lakukan untuk mengecilkan perut buncitmu. Penasaran bagaimana saja caranya? Yuk, simak ulasan di bawah ini!

Tiup Melalui Sedotan

Meniup merupakan salah satu cara paling efektif untuk mengecilkan perut buncit. Caranya pun cukup praktis hingga bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun. Pertama, sediakan sedotan sepanjang 5cm, lalu tutup kedua ujung sedotan dengan selotip (setengah bagiannya saja sehingga masih menyisakan sedikit lubang kecil di tiap ujungnya), kemudian tiup nafas kencang-kencang dari ujung sedotan, lakukan selama lima detik. Waktu yang dibutuhkan untuk mendapat hasil maksimal yaitu dengan melakukan tiup nafas ini selama tiga menit per hari selama minimal dua minggu.

Melakukan Senam Handuk

Senam handuk ini sangat populer di kalangan wanita Jepang yang sangat memperhatikan bentuk tubuh. Cara ini tergolong mudah dan dapat dilakukan di rumah. Caranya hanya dengan menyediakan sebuah handuk kecil, kemudian pegang erat-erat kedua ujungnya. Julurkan tangan ke depan dada secara vertikal, kemudian geser ke kanan dan kiri bergerak membentuk angka delapan dengan sedikit membungkuk. Hal ini dapat mendorong kerja otot perut agar lebih kecil dan kencang. Kamu bisa melakukan senam handuk ini setiap hari. Lakukan minimal selama dua minggu dan kalian akan sangat terkejut dengan hasilnya.

Perbanyak Jalan Kaki

Berjalan kaki sepertinya merupakan hal sepele yang dapat kita lakukan di manapun dan kapanpun. Tapi, tahukah kamu kalau berjalan kaki ternyata memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuhmu? Berjalan kaki sangat efektif untuk membakar kalori tubuh dan merilekskan otot-otot perut. Jadi untuk mengecilkan perut buncit dapat dilakukan dengan memperbanyak berjalan kaki sesering mungkin.


Nah, itu dia 3 tips mengecilkan perut buncit yang bisa kamu coba di rumah, ladies! Sangat mudah, bukan? Namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal cara di atas harus dilakukan secara rutin setiap harinya, jadi jangan berhenti di tengah jalan ya! Karena hasil tak akan mengkhianati usaha, selamat mencoba!

Artikel Selanjutnya

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini

Weekend Seru di Jakarta Fair Kemayoran

Weekend Seru di Jakarta Fair Kemayoran

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Ketahui 5 Sikap Kartini yang Bisa Kamu Teladani

Ketahui 5 Sikap Kartini yang Bisa Kamu Teladani

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Ramalan Shio Tahun Ayam 2017 (Part 2)

Ramalan Shio Tahun Ayam 2017 (Part 2)

Marga Apsari Marga Apsari
Ramalan Shio Tahun Ayam 2017 (Part 1)

Ramalan Shio Tahun Ayam 2017 (Part 1)

Marga Apsari Marga Apsari
Simak Peruntunganmu Berdasarkan Zodiak Bulan Ini! (Part 2)

Simak Peruntunganmu Berdasarkan Zodiak Bulan Ini! (Part 2)

Santi Berlinawati Santi Berlinawati