Foto 5 Destinasi Travel yang Akan Menjadi Tren di 2016

5 Destinasi Travel yang Akan Menjadi Tren di 2016

Foto Santi Berlinawati
Santi Berlinawati
Contributor
Sudahkah kamu membuat rencana liburan dan travellingmu tahun ini? Jika belum, yuk simak destinasi mana saja di dunia yang akan menjadi tren tahun 2016.

Travelling menjadi gaya hidup yang semakin digemari saat ini. Jika dulu orang lebih mementingkan kerja dan karir, sekarang orang lebih mengutamakan keseimbangan hidup. Salah satunya adalah dengan travelling sebagai bagian dari refreshing dan gateway dari rutinitas yang melelahkan. Jika kamu tidak punya rekan travelling, bukan masalah! Travelling sendirian atau solo travelling pun sekarang sudah menjadi tren. Mumpung masih awal tahun, ada baiknya kalau kamu mulai merencakan jadwal travellingmu tahun ini. Sebagai referensi, berikut ini adalah destinasi wisata yang menjadi tren tahun 2016 ini.

5 tujuan wisata ini memang indah dan sangat menarik. Itulah yang menjadikannya kian terkenal di seluruh dunia. Yuk, klik NEXT untuk mengetahui 5 tujuan wisata yang diprediksi akan menjadi tren di 2016!

Jepang

Jepang memiliki banyak sekali daya tarik yang membuatnya semakin diminati wisatawan mancanegara. Mulai dari pemandangan alam, budaya, kuliner, fashion, hingga teknologi, banyak hal unik yang bisa ditemukan di Jepang. Kamu bisa menikmati indahnya Gunung Fuji, menyaksikan sendiri monyet-monyet berendam air panas di Jigokudani Monkey Park, atau asyik berpetualang di Tokyo Disneyland, Tokyo Disneysea, atau Universal Studio. Belum lagi festival-festival budaya, festival salju di Sapporo Hokaido, serta kuliner-kuliner yang menjadi icon Jepang. Selain semua daya tarik itu, Jepang memang memberikan kemudahan visa dan fasilitas lainnya bagi wisatawan. Apalagi dengan menjadi tuan rumah Olimpiade 2020, semakin banyak orang yang ingin mengunjungi negeri sakura ini.    

Bali

Dengan terpilihnya Bali di peringkat pertama pulau tercantik se-Asia, dan peringkat kedua dunia setelah Galapagos, sudah sepatutnyalah kita bangga akan kekayaan alam bangsa Indonesia. Berdasarkan hasil penilaian dari Majalah Travel+Leisure ini, Bali mengalahkan Maldives dan Phuket di Asia. Bahkan Bali juga mengalahkan Hawaii yang sudah sangat populer itu. Ya, Bali memang dianugerahi keindahan alam yang tidak ada duanya di dunia, serta kekayaan budaya yang sampai saat ini masih terjaga dengan baik. Tak heran jika wisatawan mancanegara semakin membanjiri Bali demi pengalaman eksotis berpetualang di pulau ini. Ubud, Seminyak, Kuta, Tanjung Benoa, Sanur, Nusa Dua, Jimbaran, Tanah Lot, meskipun Bali pulau kecil, namun sepertinya tidak akan habis untuk kamu ekplorasi.   

Hawaii

Hawai selalu menjadi salah tujuan wisata favorit dunia, dan sepertinya akan terus berlanjut. Di antara pulau-pulau yang ada di Hawaii, Pulau Oahu sepertinya paling populer. Ibukota Hawaii sendiri juga terletak di pulau ini. Begitu pula dengan Pantai Waikiki yang tersohor dengan hamparan pasir putih dan samudera hijaunya. Tak hanya itu, gunung berapi yang bernama Diamond Head juga terletak di tepi pantai tersebut. Kamu juga bisa berpetualang menyaksikan pegunungan yang dijadikan lokasi syuting film Jurassic Park dan Godzilla. Hawaii juga dikenal dengan pantai-pantai dengan ombak yang sangat digemari para peselancar dunia, dan menjadi tempat diadakannya kompetisi selancar internasional tahunan.

New Zealand

“Dunia Hobbit”, itulah yang mungkin akan terlintas di pikiranmu begitu mendengar New Zealand. Keindahan alam New Zealand memang luar biasa cantik. Tak heran jika akhirnya tempat ini menjadi pilihan lokasi film trilogi The Lord Of The Rings. Kalau kamu sudah menonton film tersebut, kamu pasti tidak akan heran jika New Zealand semakin populer dan menjadi prioritas destinasi wisata tahun ini. Bahkan kampung The Shire yang sangat asri dan damai tempat para hobbit tinggal, sengaja dibuat dan diperuntukkan bagi para fans film tersebut. Selain Hobbiton, kamu juga bisa menikmati keindahan Pohutu Geyser, Lake Takepo dengan pemandangan deretan pegunungan Alpen, atau Fiordland National Park yang menakjubkan.

Brazil

Sebagai tuan rumah Olimpiade 2016 yang akan berlangsung di bulan Agustus nanti, maka Brazil khususnya Rio de Janeiro pun mulai dibanjiri wisatawan dari berbagai penjuru dunia. Kamu bisa melihat sendiri icon Patung Kristus, menyaksikan keajaiban alam Iguazu Falls, kota yang indah Salvador, gemerlap Sao Paulo, Pantai Fortaleza, atau kota kolonial Olinda.  


Destinasi yang sangat menarik kan, ladies?

Tags:

Artikel Selanjutnya

Artikel Selanjutnya

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini