Foto Lady Gaga Pukau Penonton Melalui Beauty Campaign Bersama Shiseido

Lady Gaga Pukau Penonton Melalui Beauty Campaign Bersama Shiseido

Foto Santi Berlinawati
Santi Berlinawati
Contributor
Siapa tak kenal Lady Gaga? Penyanyi sensasional yang selalu muncul dengan penampilan extraordinary ini ternyata juga membintangi beauty campaign dari perusahaan kosmetik ternama di Jepang, Shiseido.

Jangan biarkan orang lain mendikte apa yang bisa membuatmu cantik. Hal ini diungkapkan oleh Lady Gaga di Shiseido beauty campaign. Pada kesempatan tersebut, Lady Gaga membuat pengunjung yang menyaksikannya berdecak kagum ketika dia menunjukkan kemampuannya untuk berganti kostum sebanyak 5 kali hanya dalam 30 detik.

Lady Gaga Pukau Penggemar dengan Berganti Kostum 5 Kali Hanya Dalam 30 Detik

Tak lama ini Lady Gaga memang tampil dalam beauty campaign yang diadakan oleh brand kosmetik ternama dari Jepang tersebut. Video yang memperlihatkan aksinya tersebut sudah menginspirasi banyak wanita yang melihatnya untuk lebih percaya dengan kecantikan individu mereka sendiri.

Bukan rahasia lagi jika penyanyi eksentrik ini suka mengubah-ubah penampilannya. Namun yang mengagumkan dari penampilannya kali itu adalah kecepatannya mengubah penampilannya yang luar biasa cepat. Kamu harus melihat sendiri aksi penyanyi berusia 29 tahun ini di video Be Yourself campaign terbaru dari perusahaan kosmetik Shiseido ini.

Video dimulai dengan kemunculan Lady Gaga dengan wajah polos tanpa makeup sebelum dia memakai handuk dan mengenakan kacamata metalik yang sangat unik. Dia mengajak penonton untuk menentukan sendiri kecantikan mereka.

Sembari mengganti kostum yang ketiga, yaitu wig platinum serta korset diamante yang berkilauan, dia berkata, “Setiap orang bersinar dengan caranya sendiri yang unik. Namun hanya kamu yang tahu apa sesungguhnya kecantikanmu. 

Kemudian untuk kostumnya yang keempat, Lady Gaga tampil dengan rok bulu. Dan sebelum masuk ke dalam mobil, dia berpesan, “Jangan biarkan orang lain mendikte apa yang bisa membuatmu cantik.”

Kostum terakhirnya dikenakan di bagian belakang mobilnya. Kali ini dia memakai jas kulit berwarna biru dan kacamata lain yang tak kalah uniknya.

“Jadilah Dirimu Sendiri. Itulah yang Membuatmu Cantik”

- Lady Gaga

Lady Gaga yang bernama asli Stefani Germanotta tersebut mengakhiri video dengan menasehati temannya, “Jadilah dirimu sendiri. Itulah yang membuatmu cantik,” sembari menikmati pesta yang dihadirinya.

Penyanyi yang saat ini bertunangan dengan Taylor Kinney ini memang figur yang sangat tepat  untuk menyampaikan pesan tersebut. Seperti yang kita ketahui, dari awal kemunculannya di dunia hiburan, Lady Gaga sudah jelas sekali menunjukkan karakter dirinya sendiri yang tidak biasa. Dan justru itulah yang membuatnya semakin terkenal. Maka tepat sekali jika dirinya didaulat untuk menyebarkan pesan dari Shiseido agar wanita tidak ragu untuk mengekspresikan apa yang dia mau dan menjadi dirinya sendiri. 

Lady Gaga tidak sendiri dalam beauty campaign dari Shiseido tersebut. Dia juga ditemani Miss Asia Kinney. Selain video, Lady Gaga juga memperlihatkan 50 foto selfie yang menunjukkan betapa dasyatnya efek makeup dari Shiseido terhadap penampilannya.


Ladies, mulai kini lebih percaya dirilah dan jangan ragu untuk menjadi dirimu sendiri.    

Artikel Selanjutnya

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini