Kawaii Beauty Japan

Makeup

Kini Kamu Bisa Membuat Efek Gelas Pecah di Kukumu!

Efek pantulan cahaya dari sebuah kaca yang pecah sekarang bisa berada di kukumu. Hasilnya kukumu menjadi berkilau! Penasaran bagaimana cara membuatnya?

Shella Djunaidy

Sampai kapanpun, tren nail art tidak akan pernah ada habisnya. Semakin lama, orang semakin kreatif untuk menghias di bidang yang kecil tersebut. Mulaid dari sweater nail art, sampai star wars nail art saat menyambut rilisnya film Star Wars: The Force Awaken kemarin ini. Sebuah tren nail art yaitu glass shattered nail art sekarang sedang menjadi pembicaraan.

Tren ini dikatakan dimulai oleh seorang manicurist dari Korea, Eunkyung Park, pemilik dari Unistella Salon. Ia memamerkan hasil glass shattered nail art-nya di akun instagram​nya. Nail art ini terlihat seperti adanya pecahan-pecahan kaca di kukumu. Hasilnya sangat elegan dan cantik!

Kebanyakan nail art ini dilakukan di atas warna dasar hitam ataupun putih, tapi ada juga yang membuatnya tanpa dasar warna terlebih dahulu.

 

A photo posted by @thuanhh_ on Nov 17, 2015 at 5:27am PST

 

A video posted by MONAI (@monai_belgium) on Dec 20, 2015 at 12:40pm PST

 

A photo posted by ????Clong???????????? (@long1027) on Dec 19, 2015 at 6:22am PST

Berlainan dengan hasilnya yang sangat terlihat elegan dan mewah, ternyata cara membuat glass shattered nail art ini sangatlah mudah! Yang kamu butuhkan hanya beberapa warna kuteks yang kamu inginkan dan sehelai kertas hologram. Kertas hologram tersebut bisa kamu gunting sesuai dengan bentuk yang kamu inginkan dan kamu juga bisa memilih shade warna yang ingin dihasilkan dari kertas hologram tersebut. Dalam video tutorial di bawah, untuk mendapat hasil seolah-olah gelas pecah, kamu harus menggunting kertas hologramnya dengan bentuk dan ukuran yang berbeda-beda, tidak beraturan.

Sangat mudah sekali kan, ladies? Mungkin kamu yang sedang mencari inspirasi untuk nail art karena bosan dengan yang itu-itu saja, bisa mencoba glass shattered nail art ini. Selamat mencoba, ladies!

Shella Djunaidy
Jesus' Little Girl (Mark 11:24)
Share this article

Artikel Terkait