Foto Canggih! Alat Tes Kehamilan Ini Berteknologi Bluetooth!

Canggih! Alat Tes Kehamilan Ini Berteknologi Bluetooth!

Foto Melisa
Melisa
Contributor
Melakukan tes kehamilan itu biasa. Tetapi akan jadi luar biasa kalau alat tesnya berteknologi canggih seperti ini.

Perasaan senang bercampur terkejut pasti dialami oleh semua wanita ketika mendapatkan hasil tes kehamilan yang positif. Tidak perlu antre lama-lama di dokter kandungan, tes kehamilan bisa dilakukan dengan menggunakan alat sederhana yang dijual di pasaran. Tetapi kini proses tes kehamilan lebih canggih lagi sejak kehadiran alat tes kehamilan berteknologi Bluetooth.

Sumber: gizmodo

Cara Kerja Alat Tes Kehamilan Berteknologi Bluetooth

Alat tes kehamilan yang berteknologi canggih ini merupakan buah pemikiran dari Qualcomm. Secara garis besar, penggunaan alat tes kehamilan tersebut sama dengan alat tes kehamilan biasa. Urin wanita menjadi komponen penting yang dibutuhkan dalam tes kehamilan. Namun alat tes kehamilan ini menjadi lebih menarik dan canggih karena terintegrasi dengan aplikasi Android dan iOS.

Hanya dengan menghubungkan aplikasi smartphone dengan alat tes kehamilan melalui konektivitas Bluetooth, maka hasil tes kehamilan akan segera muncul di smartphone-mu. Sensasi deg-degan yang kamu rasakan tidak lagi terjadi saat menunggu tanda positif dari alat tes kehamilan. Melainkan bisa kamu rasakan ketika menatap aplikasi tes kehamilan di layar smartphone.

Fitur Istimewa pada Aplikasi Tes Kehamilan di Smartphone

Alat tes kehamilan yang sudah terhubung dengan smartphone membutuhkan waktu 3 menit untuk menampilkan hasil tes. Mungkin 3 menit tersebut adalah 3 menit paling menegangkan dalam hidupmu ya, ladies. Tetapi tak perlu khawatir. Sebab aplikasi tes kehamilan yang kamu gunakan bisa memberikan informasi selingan atau hiburan sejenak untuk mengisi waktumu selama 3 menit. 

Sumber: gizmodo

Ketika hasil positif ditampilkan, beberapa fitur penting seperti menghitung perkiraan waktu kelahiran bayi, share berita kehamilan di media sosial, atau membuat rekam jejak kehamilan bisa kamu gunakan. Sementara jika tes menunjukkan hasil negatif, kamu bisa mengakses beragam tips penting seputar kesuburan dan cara agar cepat hamil. Selain itu, kamu juga bisa menghitung siklus menstruasi untuk menetapkan masa subur dengan bantuan aplikasi ini.

Karena teknologinya yang canggih dan futuristik, tidak mengherankan jika alat tes kehamilan ini dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari alat tes kehamilan biasa. Dengan kisaran harga antara $15 hingga $22, kamu sudah bisa mendapatkan dan menggunakan alat tes kehamilan tersebut. Kira-kira kapan ya alat tes kehamilan ini mulai dipasarkan di Indonesia. Tertarik untuk mencobanya?

Artikel Selanjutnya

Foto Melisa

Melisa

day-dreamer, night-thinker, black enthusiast :)

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini