Foto Atlas of Beauty: Kecantikan dari Tiap Belahan Dunia

Atlas of Beauty: Kecantikan dari Tiap Belahan Dunia

Setiap negara memiliki standar kecantikan yang berbeda-beda. Seorang fotografer keliling dunia untuk mengabadikan kecantikan dari setiap negara.

Instagram sekarang menjadi platform foto nomor 1 di dunia, termasuk di Indonesia. Banyak orang yang memulai sebuah tren dari Instagram. Seorang fotografer wanita, Mihaela Noroc, memiliki proyek khusus yang ia namakan Atlas of Beauty.

Seperti namanya, #AtlasOfBeauty, di mana atlas biasanya berupa sebuah peta dunia, maka Atlas of Beauty ini adalah sebuah proyek di mana Mihaela berkeliling dunia untuk mengambil gambar wanita asal dari negara tersebut. Ia mengatakan bahwa proyek ini ia lakukan untuk mengambil keragaman bentuk kecantikan natural seorang wanita dalam segala macam bentuk dan budaya. Benar saja, foto-foto yang dihasilkan sangat menakjubkan!

Instagram Mihaela sekarang sudah memiliki lebih dari 100.000 followers. Para followers tersebut sangat mengagumi hasil dari fotonya. Dengan melihat seluruh foto dari Mihaela, kamu akan merasa seperti sudah berkeliling dunia untuk bertemu banyak orang dan segala perbedaan budayanya.

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2021 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini