Foto Siapa Sangka, Santa Claus Lucu Ini Ternyata Adalah Sushi!

Siapa Sangka, Santa Claus Lucu Ini Ternyata Adalah Sushi!

Selain pohon natal, Santa Claus juga merupakan icon khas Natal. Di Jepang, ada sushi yang dibentuk menjadi Santa Claus, lho. Penasaran? Yuk, baca artikelnya!

Natal sudah sangat dekat, ladies!  Untuk natal tahun ini, banyak sekali ditemukan sushi dengan bentuk unik di Jepang, salah satunya Santa Sushi. Santa Sushi ini bisa ditemukan di supermarket.

Kamu bisa membuat sushi roll dengan menambahkan potongan lobak putih dan wortel untuk membuat santa.

Sumber: E-obento

Selain itu, kamu juga bisa menata isi sushi rollmu hingga membentuk santa, pohon natal, ataupun mistletoe saat dipotong.

Sumber: cookwithkathy

 

A photo posted by @hitsuzy on

Santa dari tomat ceri ini juga tidak kalah lucu! Potonglah buah tomat ceri dan tambahkan sedikit nasi di atasnya, lalu tutup dengan sisa potongan tomat ceri. Voila, kamu akan mendapatkan santa yang sangat imut seperti ini!

Sumber: Meoto café

Sebagai hidangan penutup, kamu bisa menggunakan buah stroberi untuk membuat santa-santa imut ini. Tidak jauh berbeda dengan cara sebelumnya, kamu hanya perlu memotong buah stroberi menjadi 2. Lalu, tambahkan whipped cream sebagai muka dan janggut santa. Kamu bisa menambahkan choco chip sebagai mata santa.

Sumber: Travel.rakuten


Lucu-lucu sekali ya, ladies! Mungkin kamu bisa mencobanya dirumah untuk dihidangkan kepada tamu saat natal nanti. Selamat mencoba!

Tags:

Artikel Selanjutnya

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini