Foto Tampil Flawless Saat Liburan dengan 5 Perawatan Kecantikan Ini

Tampil Flawless Saat Liburan dengan 5 Perawatan Kecantikan Ini

Foto Marga Apsari
Liburan sudah di depan mata! Persiapanmu mungkin sudah hampir sempurna, tapi kamu tidak boleh lupa untuk menjaga kecantikanmu selama liburan ya, ladies!

Liburan sudah semakin dekat nih, ladies! Tentunya kamu sudah punya rencana untuk sweet escape dari kesibukan sehari-hari yang terus menghantuimu hingga saat ini. Ada berbagai destinasi yang seringkali menjadi pilihan utama untuk berlibur, misalnya gunung dan pantai. Bagi kamu yang memilih untuk berlibur ke daerah pantai, tentunya kamu telah mempersiapkan baju renang terbaru, mini dress, topi pantai, dan lain sebagainya. Kamu juga telah susah payah olahraga di gym untuk mendapatkan tubuh ideal untuk mengenakan bikini. Tapi, ada beberapa perawatan kecantikan yang tidak boleh kamu lewatkan agar liburan ke pantaimu semakin sempurna. Yuk, simak 5 perawatan kecantikan yang tidak boleh kamu lewatkan saat liburan berikut ini!

Perawatan Rambut

Perawatan rambut sangat penting jika kamu ingin tampil prima saat pergi berlibur ke pantai. Berilah perawatan sebaik-baiknya pada rambut sebelum bepergian. Kamu bisa pergi ke salon untuk merapikan dan menata rambut, serta melakukan perawatan untuk memperbaiki rambut yang rusak. Jangan sampai waktu liburan yang seharusnya menyenangkan malah rusak hanya karena bad hair day!

Perawatan Kulit

Kulit yang terawat akan membuatmu terlihat semakin menawan di bawah sinar matahari. Gunakanlah pelembap kulit yang cocok untukmu agar kulit tampak sehat. Banyak-banyaklah minum air saat kamu berlibur, agar kulit tidak menjadi kering.

Perawatan Kuku

Kuku mungkin merupakan salah satu bagian tubuh yang seringkali terlewat untuk dirawat. Kamu bisa menggunakan produk penguat ujung kuku agar tidak mudah patah. Apalagi kalau kamu sudah melakukan nail art sebelum pergi berlibur, sayang kan kalau malah patah karena kukumu lemah? Kuku yang cantik dan terawatt akan membuatmu tampil semakin percaya diri saat menikmati liburan yang menyenangkan!

Gunakan Tabir Surya

Memang sederhana, tapi tidak sedikit wanita yang lupa menggunakan tabir surya saat pergi berlibur ke pantai. Sinar matahari yang langsung mengenaik kulit dapat membakar dan menyebabkan kerusakan pada kulit. Kamu bisa menggunakan tabir surya untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari di pantai.

Hilangkan Bulu-Bulu Halus

Kulit mulus bebas bulu sudah merupakan hal yang wajib saat kamu mengenakan bikini atau pakaian pendek. Sebagian besar wanita menjadi tidak percaya diri akibat adanya bulu-bulu halus pada tubuh. Sebelum pergi berlibur, pastikan kamu membersihkan bulu-bulu halus pada tubuh yang tidak diinginkan ya, ladies! Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan bulu-bulu halus, seperti shaving, waxing, IPL atau laser. Namun, perawatan shaving dan waxing berisiko membuat kulit jadi kemerahan akibat iritasi, dan hasilnya pun tidak bertahan lama. Bulu-bulu halus yang kembali tumbuh di tengah liburanmu bisa menjadi mimpi buruk, bukan?

Laser dipercaya sebagai teknik terefektif dan termutakhir untuk menghilangkan bulu-bulu halus pada tubuh. Selain aman untuk semua warna kulit dan bulu, perawatan laser juga tidak berisiko merusak jaringan lain di sekitar bulu. Kamu bisa memercayakan De-Hair Laser Hair Removal untuk memberikan perawatan laser terbaik untukmu, ladies!

De-Hair Laser Hair Removal

Kebanyakan perawatan menghilangkan bulu yang konvensional menggunakan teknologi dengan panas tinggi untuk memusnahkan folikel rambut dan memastikan bulu hilang secara permanen. De-Hair Laser Hair Removal menggunakan teknologi unik dengan tingkat panas rendah sehingga mengurangi rasa sakit dan meminimalkan risiko ataupun efek samping. Panas hanya akan menjangkau area folikel dan mengenai sel yang memproduksi bulu baru tanpa melukai jaringan di sekitarnya. Karena itulah, perawatan De-Hair juga cocok dan aman untuk area sensitif. Perawatan De-Hair cocok untuk seluruh jenis dan warna kulit. Perawatan pun tidak memakan waktu lama, yaitu sekitar 5-15 menit untuk bagian tubuh yang kecil dan 20-30 menit untuk sebesar punggung pria.

Bagi yang pernah mendengar kalimat, “No Pain, No Gain,” tentu belum pernah mencoba perawatan De-Hair! Perawatan De-Hair tidak akan menyakiti kulitmu. Semua orang berhak mendapatkan perawatan terbaik yang aman, efektif dan tahan lama.

Cukup dengan 5-7 kali perawatan, kamu bisa mendapatkan tubuh mulus bebas bulu. Dengan demikian, kamu bisa tampil percaya diri saat mengenakan pakaian pendek, dan tidak perlu khawatir membuat pasangan ilfil karena bulu tubuhmu. Yuk, segera coba perawatan De-Hair Laser Hair Removal!

Psst, dapatkan DISKON 50% untuk perawatan di De-Hair Laser Hair Removal dengan menyebutkan kode diskon KAWAII. Pesan tempat untuk perawatanmu sekarang sebelum kehabisan yuk, ladies!

De-Hair Laser Hair Removal
Tel: +6221-29236 446/7

Foto Marga Apsari

Marga Apsari

A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini