Foto Tidak Perlu Jauh-jauh Ke Italia Untuk Melihat Venezia, Kamu Cukup Ke Jepang!

Tidak Perlu Jauh-jauh Ke Italia Untuk Melihat Venezia, Kamu Cukup Ke Jepang!

Pastinya kamu sudah tahu keindahan kota Venezia, Italia, bukan? Kini, kamu tidak perlu jauh-jauh ke Italia untuk menikmati keindahannya, di Jepang juga ada, lho!

Siapa yang tidak tahu dan tidak mengagumi keindahan Venzia, ItaliaBerlayar di antara-antara bangunan dengan arsitektur bergaya Eropa yang indah, serta ditemani suara merdu pendayung perahu. Keindahan Venezia menyebar ke seluruh dunia dan mulai dibuat beberapa Venezia kecil seperti contohnya di Macau, Singapura, bahkan di Bogor, Indonesia.

Ternyata ada sebuah lokasi serupa yang berada di pesisir teluk Ine di Kyoto, Jepang. Tempat indah yang biasa di sebut The Venice of Japan ini terdiri dari 230 fune-ya atau rumah pohon.

 

A photo posted by Yasushi Nishimura (@carpediem_kzh) on

Penduduk yang menempati Ine Bay ini biasanya berprofesi sebagai nelayan yang biasanya memiliki perahu. Oleh karena itu, rumah dibangun sedemikian rupa agar memiliki tempat untuk menyimpan perahunya. Akan tetapi, tetapi disesuaikan dengan sempitnya lahan antara gunung dan laut.

 

A photo posted by Yasushi Nishimura (@carpediem_kzh) on

Namun, setelah semakin banyaknya turis yang berdatangan ke tempat wisata yang sudah dianggap sebagai salah satu important national building ini, beberapa rumah kayu tersebut kini dirombak menjadi penginapan untuk turis. Tetapi, tentu saja tidak merusak keindahan dari rumah itu sendiri.

 

A photo posted by Yasushi Nishimura (@carpediem_kzh) on

 

A photo posted by ⓗⓘⓡⓞ. (@hiro__23) on

Selain pemandangannya yang sangat indah, kamu juga bisa menikmati berbagai macam seafood segar ,karena seluruh penduduk di daerah ini adalah nelayan. Setelah berjalan seharian, tentunya kamu pasti akan sangat merasa lapar, apalagi setelah melihat sushi yang sangat segar!

 

A photo posted by S. H. W. (@shenghsueh) on

 

A photo posted by S. H. W. (@shenghsueh) on

Ine Bay terletak sekitar 2.5 jam dari pusat Kyoto atau Osaka jika kamu mengendarai mobil pribadi. Namun bisa juga ditempuh dengan menggunakan bus umum selama 50 menit dari stasiun Amanohashidate. Jika kamu berkesempatan untuk mengunjunginya, pastikan kamu menghabiskan malam dengan menginap di salah satu rumah kayunya ya, ladies! Pastinya akan menjadi memori yang sangat indah dan tak terlupakan!

Tags:

Artikel Selanjutnya

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini