Foto Kimono di Pakaian Dalammu, Tertarik Mencobanya?

Kimono di Pakaian Dalammu, Tertarik Mencobanya?

Wah, ternyata pakaian dalam yang satu ini memberikan ruang lebih untuk Miss V bernafas. Pakaian dalam ini terbuat dari 100% sutra yang sangat lembut dan aman untuk kulit.

Ladies, apa kalian tau jenis pakaian dalam loincloth? Loincloth adalah pakaian dalam wanita yang biasanya hanya terbuat dari 1 helai kain dan hanya menutupi bagian genital. Bentuknya lebih terbuka dari celana dalam biasa namun lebih tertutup dari g-string. Banyak wanita yang memilih untuk menggunakan loincloth karena terasa sangat lembut dan tidak ketat, seolah-olah memberi ruang untuk Miss V bernafas. Karena loincloth langung bersentuhan dengan organ vital maka kebanyakan dari loincloth terbuat dari bahan yang aman untuk kulit.

Funty sebuah perusahaan terkenal di Jepang karena Venus Loincloth-nya yang terbuat dari sutra, mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama Venus Kimono line. Venus Kimono line ini sama seperti Venus biasanya yang terbuat dari 100% sutra namun dengan design yang biasa digunakan sebagai desain Kimono.

Sumber: Funty

Pakaian dalam dengan desain Kimono ini diharapkan menjadi salah satu langkah awal untuk menyampaikan pesan ‘kimono yang dapat kamu gunakan setiap hari karena Kimono sendiri merupakan sebuah budaya yang sangat penting di masyarakat. Berikut beberapa model Venus Kimono line lainnya.

Sumber: Funty

Karena bahannya yang terbuat dari sutra 100% yang sudah pasti dapat memberikan kenyamanan maksimal untuk Miss Vmu, celana dalam ini di hargai 7,800 yen, sekitar 900,000 rupiah. Wah, ladies, mungkin jika kamu memiliki uang tabungan lebih, kamu bisa membelinya dan merasakan kenyamanan maksimal dengan loincloth yang terbuat dari sutra ini.

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini