Foto Perkenalkan Dambhorgini, Lamborghini Dari Papan Karton

Perkenalkan Dambhorgini, Lamborghini Dari Papan Karton

Salah satu perusahaan packaging dari Jepang berhasil membuat Lamborghini dengan menggunakan papan karton. Bagaimana bisa? Baca artikel di bawah ini yuk!

Siapa sih yang tidak tahu merek mobil mewah, Lamborghini? Apalagi tipe Lamborghini Aventador yang sempat jadi omongan di Indonesia karena Syahrini. Konno Konpou, sebuah perusahaan yang membuat packaging untuk produk, membuat Lamborghininya sendiri dengan merek Damborghini.

Lamborghini Aventador LP 700-4

Sumber: Lamborghini

Damborghini merupakan gabungan dari kata damboruin yang artinya adalah papan karton (cardboard)  dan merek Lambhorgini sendiri. Yup, betul sekali bahwa Damborghini berwarna hot pink ini seluruhnya terbuat dari papan karton. Model yang dipilih adalah Lambhorgini tipe Aventador LP 700-4. Diperlukan 500 buah papan karton dan diselesaikan dalam waktu 6 bulan.

 

A photo posted by 今野英樹 (@konpo3056) on

 

A photo posted by 今野英樹 (@konpo3056) on

Tim pembuat damborghini ini tidak berfokus pada fungsi-fungsi detail seperti misalnya pintu yang dapat dibuka atau misalnya desain interior dari mobil itu sendiri. Tim berfokus pada detail dari body penampilan luarnya. Tidak disangkal bahwa tim berhasil memproduksi penampilan luar yang sangat detail dengan segala lekukan dari mobil sport ini, termasuk dalam detail bannya.

Source: Twitter @konpo75

 

A photo posted by 今野英樹 (@konpo3056) on

Selain detail body yang luar biasa, tentunya kalian familiar dengan logo asli dari Lamborghini. Untuk Damborghini, logo dibuat lebih lucu dengan penambahan kacamata hitam pada bantengnya.

 

A photo posted by 今野英樹 (@konpo3056) on

Meskipun mendapatkan permintaan yang sangat banyak dari pada pecinta otomotif, Konno Konpou tidak berencana untuk menjualnya secara komersial. Setelah mengetahu hal ini, beberapa pencinta otomotif menyarankan Konno untuk membuka pameran otomotif dimana seluruh mobilnya terbuat dari papan karton. Hanya satu hal yang harus mereka perhatikan jika ingin membuat pameran tersebut jadi kenyataan yaitu semuanya harus berada tertutup jika hujan turun. Hihi

Rasanya kalau kita melihat langsung Damborghini ini dari kejauhan, kita pasti akan menyangka bahwa itu adalah sebuah Lamborghini asli yang sangat keren! Belum lagi pilihan warnanya pink yang membuatnya semakin menarik. Apabila uang belum mencukupi untuk membeli Lamborghini Aventardor, mungkin Damborghini bisa jadi solusinya!

 

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini