Kawaii Beauty Japan

Japan

Unik Sekali! Kalung Ini Bisa Mengeluarkan Warna Apapun Yang Kamu Inginkan!

Ilmu fisika yang menurut kita sangat membosankan itu, ternyata mendasari pembuatan dari kalung yang sangat cantik ini. Penasaran dengan kalungnya? Yuk, baca artikel berikut ini!

Shella Djunaidy

Kalung adalah salah satu fashion item yang sangat penting untuk menunjang penampilan para wanita. Kalung bisa membuat baju yang sederhana menjadi mewah. Bagi kalian para wanita yang mencintai dunia sains, pastinya akan tertarik dengan kalung Spectrum Cube di bawah ini!

Hakusi Katei menggunakan kemampuannya di bidang sains untuk membuat sebuah kalung pelangi yang bisa menjadi warna apapun yang kamu inginkan! Jika kita mengingat kembali apa yang kita perlajari saat SMA, mungkin kalian akan ingat tentang cahaya pada pelajaran fisika dan bagaimana pelangi bisa terbentuk karena penyebaran cahaya. Hal itulah yang digunakan Hakusi untuk membuat Spectrum Cube ini.

Penyebaran cahaya lah yang membuat kalung berbentuk kubus ini bisa mengeluarkan berbagai macam warna yang indah. Saat cahaya diarahkan melalui kubus secara garis lurus, maka kubus tersebut akan menghasilkan warna merah, biru, dan hijau.

Namun, jika cahaya diarahkan melalui kubus dengan dari sudut tertentu, cahaya akan terpecah menjadi berbagai warna yang lebih indah, dari warna awalnya merah, biru, dan hijau, menjadi kuning, cyan, magenta, dan warna lainnya yang berada di perpaduan warna-warna dasar.

Hakusi pertama mengumumkan mengenai karya spectrum cube-nya melalui akun Twitter-nya, yang ternyata mendapatkan respon sangat baik. Beberapa pencinta ilmu ilmiah banyak yang berkomentar sangat tertarik dengan kalung ini. Hakusi biasanya menjual barang-barang kreasinya hanya secara personal pada event tertentu. Untuk Spectrum Cube yang ternyata memiliki banyak peminat rasanya akan dipertimbangkan untuk dijual secara umum. Selain Spectrum Cube, Hakusi memerkan seluruh karyanya di situsnya.

Sumber: Twitter Hakusi_Katei

Satu kalung bisa digunakan untuk baju berwarna apapun, siapa yang tidak mau, ladies? Selain fakta bahwa kalung ini dibuat berdasarkan ilmu fisika, bentuk dari kalung dan cahaya yang dihasilkanyapun indah. Tertarik untuk memilikinya?

Shella Djunaidy
Jesus' Little Girl (Mark 11:24)
Share this article

Artikel Terkait