Kawaii Beauty Japan

News

Debut di Asia Tenggara, ZUK Z1 Hadir Esklusif di Blibli.com, Indonesia

Menjawab kebutuhan masyarakat akan produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, ZUK, anak usaha dari Lenovo luncurkan Z1 di Indonesia.

Marga Apsari

Jakarta - Menggandeng salah satu mall online di Indonesia, Blibli.com, anak usaha Lenovo ZUK, resmi luncurkan Z1 di Indonesia. Kehadiran ZUK Z1 ini merupakan debut resminya di kawasan Asia Tenggara. Sebelumnya, ZUK Z1 telah diluncurkan pertama kali di Dubai pada 26 Oktober dan Berlin pada 30 Oktober 2015.

Jin Chen, Chief Marketing Officer (CMO) ZUK mengatakan bahwa Indonesia merupakan negara dengan pasar smartphone tertinggi dengan penembusan seluler yang baik. Ia yakin bahwa ZUK Z1 dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia seperti di pasar Timur Tengah dan Eropa.

ZUK Z1 dibuat untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan produk berkualitas tinggi dengan harga yang ramah di kantong. Z1 hadir sebagai smartphone berkinerja tinggi dengan desain yang menarik. "Pasar utama ZUK Z1 adalah anak muda yang banyak menghabiskan waktu dengan smartphone. Z1 dirancang untuk bisa selaras dengan kebiasaan yang paling sering dilakukan oleh para pengguna smartphone," ujar Jin Chen.

"Smartphone adalah salah satu produk yang paling dicari oleh konsumen dan memiliki pertumbuhan terbesar," ungkap Kusumo Martanto, Chief Executive Officer Blibli.com. Ia juga mengatakan bahwa ZUK Z1 merupakan smartphone yang baik di kelasnya. Tidak hanya menjual kelengkapan fitur, tetapi juga kualitas desain yang sophisticated. ZUK Z1 mengadopsi berbagai teknologi terbaru yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna tanpa membebani mereka dengan harga yang melangit.

Bagaiamana, tertarik mencoba smartphone ini, ladies

Tagged in:
Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait