Foto Spa Unik Ala Jepang

Spa Unik Ala Jepang

Foto Yenni Octavia
Setelah penat bekerja, tentu kamu membayangkan enaknya jika bisa melakukan spa untuk merilekskan tubuh. Mungkin kamu bisa mencoba spa ala Jepang saat kamu berkunjung ke Hakone, Jepang

Minna san, Tahukah kalian bahwa sebagian besar masyarakat Jepang sangat menyukai berendam di onsen(pemandian air panas). Mungkin ini juga salah satu penyebab mereka menyukai spa. Di Jepang, terdapat sebuah tempat yang menyediakan berbagai macam spa unik, yaitu Yunessun Spa Resort, Hakone. Penasaran seperti apa spa uniknnya? Berikut ini beberapa spa unik ala Jepang:

Japanese Sake Spa

Seperti yang kita ketahui sake merupakan minuman beralkohol yang berasal dari Jepang, dan tentunya sangat disukai oleh masyarakat Jepang. Tidak hanya mampu memabukkan, minuman tradisional yang satu ini juga dipercaya sangat baik bagi kulit. Bahan dasar sake adalah beras, sehingga dapat digunakan untuk melembutkan kulit dan menghapus bintik atau noda pada kulitmu.

Red Wine Spa

Kamu akan menemukan yang unik jika kamu mengunjungi tempat ini. kamu akan menemukan sebuah botol wineraksasa berukurang 3, 6 meter berada di samping kolam, dan akan mengeluarkan red wine segar dari dalamnnya. Mungkin kamu akan merasa seperti di dalam mimpi, berendam di kolam berisi red wine dan menikmati suasa relaksasi yang mewah dan menyenangkan sambil menikmati segelas wine. Red wine memiliki khasiat rejuvenation atau peremajaan kulit. Konon katanya, Cleopatra juga sering melakukan ritual ini untuk menjaga keremajaan kulitnya lho!

Coffee Spa

Jika kamu pernah mencoba spa kopi sebelumnya, yang ini sedikit berbeda. Disini kamu bisa berendam di dalam air kopi yang memiliki manfaat menghaluskan kulit. Ditambah aroma kopi yang sangat nikmat sehingga membuatmu ingin berlama – lama berendam di dadalamnya.

Green Tea Spa

Semua tentunya sudah tahu bahwa green tea memiliki berjuta manfaat, dan merupakan salah satu minuman yang terkenal di Jepang. Kamu bisa merasakan berendam di dalam minuman yang akan meremajakan tubuhmu dan mengandung antioksidan tinggi.

Ramen Spa

Pernahkah kamu membayangkan berendam di dalam mangkuk ramen? Ya di spa ini, mereka menyediakan sebuahbathtub yang dibuat seperti mangkuk mie dan dihias dengan beberapa helai kain yang menyerupai mie yang tergantung diatas bak. Di dalam bathtub tersebut berisi kuah kental mie ramen dan campuran bawang putih yang dipercaya bagus untuk kolagen kulit.

Kamu tertarik untuk mencoba spa unik ini? saat kamu berlibur ke Jepang jangan lupa mengunjungi Yunessun Spa yang ada di kota Hakone.

Tags:

Artikel Selanjutnya

Foto Yenni Octavia

Yenni Octavia

A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini