Kawaii Beauty Japan

News

Joe Taslim Rangkul Chicco Jerikho Jadi Urban Hero Sejati dengan Perlindungan Garnier MEN Power White

Garnier MEN Indonesia meperkenalkan Chicco Jerikho sebagai Brand Amabssador baru, mengdampingi Joe Taslim. Garnier MEN juga meluncurkan inovasi terbarunya yaitu, Garnier MEN Power White.

Marga Apsari

Jakarta, 20 November 2015 - Pria tentu juga ingin tampil menarik, namun tetap praktis. Namun, debu, polusi dan sengatan matahari sangat sulit dihindari, terutama bagi mereka yang banyak beraktivitas di luar ruangan. Menjawab kebutuhan para pria yang banyak beraktivitas di luar ruangan dan ingin mendapatkan manfaat serta hasil wajah bersih cerah sepanjang hari, Garnier MEN menghadirkan rangkaian inovasi baru, yaitu Garnier MEN Power White

Dengan Garnier MEN Power White, pria Indonesia bisa mendapatkan sensasi wajah cerah sepanjang hari, melawan debu dan kotoran polusi, serta perlindungan 30x lipat lebih kuat terhadap sengatan sinar matahari. Garnier MEN Power White Whitening Scrub yang diperkaya ekstrak lemon dan peppermint dapat membantu mengangkat sel kulit mati, mengurangi kekusaman pada kulit dan mengatasi warna kulit yang tidak merata. Butiran-butiran lembutnya membantu membersihkan kulit wajah dari kotoran dan debu akibat polusi. Sementara itu, krim serum Garnier MEN Power White Moisturizer SPF 30 diperkaya dengan intensive spot blaster yang terdiri dari vitamin CG & B3 yang berfungsi sebagai antioksidan dan bahan pencerah untuk menyamarkan noda hitam. 

Chicco Jerikho, Brand Ambassador Baru Garnier MEN

Dalam peluncuran Garnier MEN Power White, Joe Taslim sebagai Brand Ambassador Garnier MEN, turut hadir untuk menyambut anggota keluarga baru, yaitu Chicco Jerikho sebagai Brand Ambassador baru Garnier MEN. Sebagai pribadi yang praktis, sederhana, berprestasi, dan telah mengharumkan nama Indonesia melalui karyanya yang telah memasuki ajang penghargaan internasional, Chicco merupakan sosok yang dapat menginspirasi banyak orang.

Seperti Joe, Chicco juga memiliki nilai-nilai seorang URBAN HERO sejati, seperti pantang menyerah, bermimpi besar, selalu melakukan yang terbaik, dan selalu berpikir positif. Untuk film terbarunya, Chicco akan menampilkan sosok karakter dengan kulit wajah yang segar. Rangkaian produk Garnier MEN Power White membantunya untuk mendapatkan tampilan kulit wajah bersih dan segar, bahkan dengan perlindungan 30x lipat terhadap debu, polusi dan serangan matahari. "Rangkaian produk Garnier MEN Power White sangat cocok untuk pria-pria yang sibuk dan menginginkan produk yang sangat praktis, namun memiliki hasil maksimal, tentunya dengan pemakaian yang teratur," ujar Chicco.

Ladies, kamu ingin pasangan atau teman priamu memiliki wajah cerah dan bersih meskipun sering beraktivitas di luar ruangan? Kamu bisa rekomendasikan produk ini untuknya!

Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait