Foto Menghilangkan Bulu Tanpa Rasa Sakit Bersama De-Hair Laser Hair Removal

Menghilangkan Bulu Tanpa Rasa Sakit Bersama De-Hair Laser Hair Removal

“Ouch!” mungkin sering kamu rasakan saat ingin menghilang bulu dengan cukur, waxing, atau IPL. Padahal masih ada cara lain yang tidak menyiksamu, seperti yang dilakukan De-Hair Laser Hair Removal

Memiliki rambut di beberapa bagian tubuh sering kali membuat kamu merasa kurang percaya diri, sehingga kamu mencoba berbagai cara untuk menghilangkannya. Salah satu cara yang paling umum dilakukan adalah dengan mencukur atau bahkan mencabutnya. Tapi seberapa sering kamu harus selalu menyiksa dirimu untuk menghilangkan bulu-bulu tersebut?

Kalau kamu masih berpikir bahwa ‘No Pain, No Gain’, percayalah kalau kamu salah besar. Cantik itu tidak perlu membuat dirimu merasa sakit dan tersiksa. Seperti yang ditawarkan oleh De-Hair, perusahan medical berlisensi yang berbasis di Jakarta.

De-Hair percaya bahwa untuk menjadi cantik haruslah dilakukan dengan aman, efektif, dan dilakukan oleh ahlinya. Salah satu perawatan yang ditawarkan oleh De-Hair adalah laser hair removal, yaitu melakukan  perawatan penghilang bulu di beberapa bagian tubuh dengan teknologi yang muktahir dan tidak meninggalkan rasa sakit.

Untuk membuktikannya, tim Kawaii Beauty Japan mendapatkan kesempatan untuk mencoba langsung De-Hair Laser Hair Removal yang terletak di MOI, Kelapa Gading.

Menghilangkan Bulu Dengan Laser - De Hair Laser Hair Removal
Suasana klinik De-Hair, MOI, Kelapa Gading

Laser Hair Removal bisa dilakukan hampir di seluruh bagian tubuh, mulai dari wajah, lengan, central / badan, area pribadi, dan kaki. Untuk kali ini tim KBJ memutuskan untuk melakukan perawatan penghilang bulu pada bagian ketiak dan ½ lengan. Yuk simak bagaimana prosesnya dengan klik tombol 'NEXT' di bawah!

Menghilangkan Bulu dengan Laser - De Hair Laser Hair Removal

Pertama-tama, kamu akan diminta untuk mengisi formulir dengan beberapa pertanyaan seputar data diri dan kesehatan tubuh. Setelah itu, kamu akan diminta untuk mengganti pakaian dengan pakaian khusus (seperti kemben).

Menghilagnkan Bulu dengan Laser - De Hair Laser Hair Removal
Pakaian yang harus digunakan selama proses perawatan

Sebelum dimulai, kamu diwajibkan untuk menggunakan kacamata khusus guna melindungi mata dari cahaya laser selama proses perawatan.

Menghilagnkan Bulu dengan Laser - De Hair Laser Hair Removal
Menghilagnkan Bulu dengan Laser - De Hair Laser Hair Removal
Peralatan yang digunakan untuk proses laser hair removal

Kemudian proses laser hair removal akan dimulai dengan mencukur bulu-bulu ketiak agar cahaya laser bisa langsung mengenai akar, lalu dilanjutkan dengan mengoleskan cooling gel dan proses laser siap dimulai.

Menghilagnkan Bulu dengan Laser - De Hair Laser Hair Removal
ketiak dibersihkan terlebih dahulu
Menghilagnkan Bulu dengan Laser - De Hair Laser Hair Removal
Cooling Gel untuk menghindari terjadinya iritasi

 

De-Hair menggunakan teknologi hair removal termutakhir dan terefektif yang dibuat di Amerika Serikat, yang cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit berwarna gelap.

Menghilagnkan Bulu dengan Laser - De Hair Laser Hair Removal
Mesin yang digunakan untuk proses laser hair removal

Berbeda dengan IPL, perawatan De-Hair Laser Hair Removal ini sangat aman, terutama untuk area intim sekalipun. De-Hair Laser Hair Removal hanya mempengaruhi akar rambut dan sama sekali tidak merusak area kulit di sekitarnya serta bebas dari rasa sakit.

Penggunaan panas laser dan waktu penggunaan akan disesuaikan dengan jenis kulit masing-masing pelanggan. Dengan frekuensi laser yang tinggi, perawatan bisa dilakukan hanya dalam waktu singkat, yaitu 5-15 menit untuk bagian tubuh yang kecil, dan 20-30 menit untuk seluruh punggung pria dewasa.

Menghilagnkan Bulu dengan Laser - De Hair Laser Hair Removal
Proses laser untuk menghilangkan bulu ketiak

Untuk proses menghilangkan bulu ketiak, dibutuhkan sekitar 10-15 menit. Sedangkan untuk ½ lengan dibutuhkan waktu lebih lama, sekitar 20-30 menit.

Setelah proses laser selesai dilakukan, sisa-sisa cooling gel yang menempel di kulit akan dibersihkan, dan voila!

Menghilagnkan Bulu dengan Laser - De Hair Laser Hair Removal
Hasil sebelum dan sesudah melakukan De-Hair Laser Hair Removal
(area ketiak)
Menghilagnkan Bulu dengan Laser - De Hair Laser Hair Removal
Hasil sebelum dan sesudah melakukan De-Hair Laser Hair Removal
(area ½ lengan)

Tubuhmu kini sudah terbebas dari bulu yang menganggu!!

De-Hair Laser hair removal adalah salah satu cara paling efektif untuk menghilangkan bulu secara permanent. Umumnya dalam 5 kali perawatan, 90% dari bulu/rambut berkurang secara permanen, tergantung pada individu masing-masing. 

Kamu bisa kembali untuk melakukan perawatan setelah 4-8 minggu sesuai pada area perawatan. Setelah melakukan perawatan, disarankan kamu tidak membasuh daerah yang terkena laser dengan air hangat selama paling tidak 24 jam, dan tidak melakukan sauna 3 hari setelah perawatan. Usahakan  untuk selalu menggunakan SPF 30 (atau lebih) di daerah yang sedang dalam perawatan agar terhindar dari sinar matahari langsung.


Bagaimana ladies? Kamu ingin membuktikan sendiri manfaat Hair Laser Removal dari De-Hair? Langsung saja kunjungi klinik dan website De-Hair di:

Gandaria City, level 2 #247C
Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama
Jakarta Selatan 12240
Telp: 021-29296446 & 021-29296447

MOI – Rukan Italian Walk, Blok L No.17, Kelapa Gading Square
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading
Jakarta Utara 14240
Telp: 021-29364945 & 021-45869355

www.de-hair.com
[email protected]

Facebook: De-Hair Laser Hair Removal

 

Hair Free, Pain Free, Feel Free!!

 

Artikel Selanjutnya

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2018 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini