Foto Perawatan Manakah yang Lebih Efektif untuk Menghilangkan Bulu, IPL atau Laser?

Perawatan Manakah yang Lebih Efektif untuk Menghilangkan Bulu, IPL atau Laser?

IPL dan laser merupakan salah satu teknik baru untuk menghilangkan bulu badan yang tidak diinginkan. Manakah yang lebih efektif, IPL atau laser? Simak artikel ini untuk mendapatkan jawabannya!

Beberapa wanita beranggapan bahwa bulu yang tumbuh di area tubuh seperti ketiak, kaki, lengan, dan wajah dapat mengganggu penampilan serta menurunkan kepercayaan diri. Sudah banyak teknik menghilangkan bulu-bulu yang tidak diinginkan tersebut, antara lain mencukur, waxing, serta dua teknik terbaru yaitu IPL (Intense Pulse Light) dan laser.

Kebanyakan orang belum dapat memahami perbedaan antara IPL dan laser. Persamaan antara kedua perawatan ini hanyalah mengurangi pertumbuhan folikel rambut tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Lalu, apa perbedaan antara kedua perawatan ini dan teknik manakah yang lebih baik untuk menghilangkan bulu-bulu tubuh yang tidak diinginkan secara permanen? Berikut adalah perbedaan antara perawatan IPL dan laser.

 

Laser

IPL

Sinar terserap oleh jaringan sekitar, sehingga kulit terasa panas saat perawatan.

 

v

Sinar hanya fokus pada melanin dalam folikel rambut.

v

 

Panas sinar langsung diserap folikel.

v

 

Aman untuk semua jenis warna kulit dan rambut.

v

 

Menjangkau sampai bagian dalam kulit.

v

 

Selain lebih aman untuk semua warna kuit dan rambut, perawatan laser juga tidak berisiko merusak jaringan lain di sekitar rambut. Sinarnya yang lebih fokus pada folikel rambut membuat perawatan laser lebih efektif untuk menghilangkan bulu secara permanen dibandingkan IPL.

De-Hair Laser Hair Removal

Kebanyakan perawatan menghilangkan bulu yang konvensional menggunakan teknologi dengan panas tinggi untuk memusnahkan folikel rambut dan memastikan bulu hilang secara permanen. De-Hair Laser Hair Removal menggunakan teknologi unik dengan tingkat panas rendah sehingga mengurangi rasa sakit dan meminimalkan risiko ataupun efek samping.

Panas hanya akan menjangkau area folikel dan mengenai sel yang memproduksi bulu baru tanpa melukai jaringan di sekitarnya. Perawatan De-Hair cocok untuk seluruh jenis dan warna kulit. Perawatan pun tidak memakan waktu lama, yaitu sekitar 5-15 menit untuk bagian tubuh yang kecil dan 20-30 menit untuk sebesar punggung pria.

Bagi yang pernah mendengar kalimat, “No Pain, No Gain,” tentu belum pernah mencoba perawatan De-Hair! Semua orang berhak mendapatkan perawatan terbaik yang aman, efektif dan tahan lama. Ada 4 keunggulan De-Hair Laser Hair Removal dibandingkan perawatan menghilangkan bulu yang lain:

  • BUKAN IPL – Tidak seperti IPL, laser secara selektif memusnahkan folikel rambut. Sementara IPL menyebar dengan luas di area kulit dengan kedalaman yang berbeda-beda sehingga tidak terlalu efektif untuk mengurangi bulu
  • EFEKTIF – Cukup dengan 5-7 kali perawatan, kamu bisa mendapatkan tubuh yang bebas bulu
  • AMAN – Laser tidak akan merusak jaringan sekitar. Karena itulah perawatan De-Hair juga aman untuk area sensitif
  • TIDAK SAKIT – De-Hair menggunakan teknologi laser terkini yang tidak akan menyakiti kulitmu. Say goodbye pada waxing dan shaving, say hello pada perawatan menghilangkan bulu yang aman dan nyaman!

Tanpa perlu merasakan sakitnya perawatan, kamu bisa mendapatkan kulit mulus tanpa bulu! Dengan begitu, kamu bisa tampil percaya diri ketika mengenakan pakaian pendek. Yuk, coba perawatan De-Hair Laser Hair Removal!

Foto Kawaii Beauty Japan Team

Kawaii Beauty Japan Team

Media tips dan informasi seputar kecantikan rahasia Jepang terlengkap di Indonesia. Juga mengulas budaya unik dan acara-acara bertema Jepang.

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini