Foto SHINZU’I Kenalkan Facial Wash Terbaru Pada Blogger di Acara SHINZU’I White Gathering

SHINZU’I Kenalkan Facial Wash Terbaru Pada Blogger di Acara SHINZU’I White Gathering

Brand skin care ala Negeri Sakura, SHINZU’I, mengenalkan produk facial wash terbarunya pada para beauty blogger Indonesia di acara SHINZU’I White Gathering. Simak keseruannya di sini!

Jakarta, 31 Oktober 2015 – Kawaii Beauty Japan bersama SHINZU’I menggelar SHINZU’I White Gathering yang bertempat di JJ Royal Bistro, Senayan City. Acara yang dihadiri oleh 15 orang beauty blogger ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru SHINZU’I, yaitu Anti-Acne Facial Wash. Acara gathering tersebut juga dimeriahkan oleh kehadiran seorang beauty blogger, Stella Lee dan demo makeup gyaru, yaitu gadis-gadis muda Jepang yang sangat fashionable.

Wanita mana sih yang tidak ingin punya kulit putih, lembut dan sehat? Merekapun tentunya ingin kulitnya tampak putih secara natural. SHINZU’I, sebagai salah satu brand skin care ternama di Indonesia, telah membantu wanita Indonesia menjadi tampak lebih putih secara alami sejak peluncuran produk pertamanya di tahun 2002. Semua produk SHINZU’I yang mengandung herba matsu oil dan ekstrak bunga sakura ini telah melewati uji dermatologis dan terbukti dapat mencerahkan kulit yang kusam menjadi lebih putih alami. Hanya dalam waktu 3 tahun, SHINZU’I telah menjadi TOP OF MIND Brand untuk kategori whitening soap dalam pasar domestik.  Tidak hanya itu saja, SHINZU’I pun telah meraih banyak penghargaan lainnya seperti No. 1 Choice Brand Berdasarkan Survei Wanita Indonesia 2011-2012 versi Majalah kartini & Women Insight dan No. 1 Most Recommended Brand kategori Whitening Soap 2010-2012 versi Majalah SWA & Onbee.

 

Reihan Putri, salah seorang beauty blogger yang telah menerima rangkaian facial wash SHINZU’I mengatakan, “Aku telah mencoba Shinzui Facial Wash Exfoliating Scrub. Awalnya, aku takut scrubnya kasar dan bikin kulitku jerawatan. Tapi ternyata, scrubnya itu halus, lembut dan tidak membuat kulitku iritasi.” Para beauty blogger lainpun puas dengan hasil yang diberikan SHINZU’I. Selain tidak membuat wajah kering, SHINZU’I terbukti dapat mencerahkan kulit wajah mereka.

SHINZU’I yang pada tahun 2002 melencurkan sabun pencerah kulit untuk pertama kalinya, kini terus mengembangkan produk perawatan kulit dan tubuh lainnya seperti body lotion, body scrub dan facial wash. Pada acara SHINZU’I White Gathering Sabtu (31/10) lalu, SHINZU’I memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Anti-Acne Facial Wash yang hadir dalam kemasan pump.

 

Acara dimulai dengan sambutan serta penjelasan detail mengenai produk keluaran terbaru SHINZU’I oleh Bapak Trie Wahyudi (R&D Manager). Bpk. Sugianto Sunario (EVP Marketing) juga memperkenalkan varian baru SHINZU’I yang ditujukan untuk para remaja dan akan dipasarkan ke depannya. Kemudian dilanjutkan dengan tips makeup a la wanita Jepang dan demo gyaru makeup oleh Stella Lee. Pada kesempatan tersebut, Stella memberi saran penting kepada para blogger untuk mencuci muka terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan makeup.


Tentunya banyak ilmu baru dan keseruan yang didapat oleh para beauty blogger pada acara SHINZU’I White Gathering kali ini. SHINZU’I pun berharap dapat berkenalan dan menjalin hubungan baik dengan para rekan beauty blogger. See you at the next event!

Foto Kawaii Beauty Japan Team

Kawaii Beauty Japan Team

Media tips dan informasi seputar kecantikan rahasia Jepang terlengkap di Indonesia. Juga mengulas budaya unik dan acara-acara bertema Jepang.

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini