Kawaii Beauty Japan

News

COVERMARK, Foundation dengan Tekstur Ringan Untuk Tutupi Noda Wajah

Siapa sih yang tidak ingin wajahnya flawless tanpa noda? COVERMARK, foundation unggulan dari Jepang kini hadir untuk menutupi kekurangan wajahmu!

Kawaii Beauty Japan Team

Wajah memang tidak luput dari berbagai kekurangan seperti flek hitam, bekas jerawat atau noda lainnya. Kekurangan ini bisa menurunkan kepercayaan diri seseorang, apalagi bagi wanita. Karena itulah, wanita tentunya merasa sangat terselamatkan dengan kehadiran foundation yang dapat menutupi kekurangan wajah dan membuatnya tampak lebih fresh dan flawless.

Kini sudah banyak foundation dari berbagai merk dijual di pasaran. Tetapi, meskipun dapat menutup noda secara sempurna, sejumlah produk foundation ada yang membuat wajah terasa berat dan terlihat kaku. Ada juga foundation yang ketika bersatu dengan minyak wajah, membuat penampilan menjadi tidak natural. Masalah lainnya adalah foundation menjadi menggumpal, cakey dan luntur.

Jangan gelisah, ladies! Kamu tidak perlu lagi mengkhawatirkan masalah-masalah tersebut, karena COVERMARK, foundation unggulan dari Jepang, kini hadir di Indonesia untuk menutup noda dan kusam pada kulit wajahmu. Kamu tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk mendapatkan produk ini. COVERMARK memiliki 3 produk unggulan yang dapat menutupi kekurangan pada wajah dengan sempurna dan membuatnya tampak flawless.

COVERMARK Moisture Veil LX

Keunggulan produk ini adalah teknologi Sandwich Complex Powder dan Moist Change Powder yang dapat menangkap minyak berlebih pada kulit dan membuat wajah tidak kusam. COVERMARK Moisture Veil LX juga mengandung 7 ekstrak herbal yang melembapkan wajah tanpa memberikan efek cakey. Kandungan SPF32, PA+++ juga mencegah bintik hitam muncul serta melindungi wajahmu dari sinar UV.

COVERMARK Moisture Veil Creamy Liquid

Foundation ini memiliki teknologi Moisture Watering Complex yang dapat mengunci kelembapan kulit. Produk ini dapat bercampur dengan kulit dan menutupi kekurangan pada wajah secara alami. Teknologi Pure Bright Pigment pada COVERMARK Moisture Veil Creamy Liquid ini membuat kulit tampak semakin indah dan flawless. Produk yang juga dilengkapi dengan ekstrak gingseng Korea, jamur reishi dan lidah buaya ini memiliki kandungan SPF38 PA+++ yang melindungi wajah dari sinar UV serta mencegah munculnya bintik hitam.

COVERMARK Soft Pact

Foundation berbentuk krim padat ini juga dapat berfungsi sebagai bedak saat diaplikasikan pada kulit dan dengan efektif menutup bintik hitam pada wajah. Selain itu, produk ini dapat juga tahan air dan dapat bertahan selama berjam-jam. COVERMARK Soft Pact ini mengandung 6 ekstrak tanaman oriental yang membuat wajah menjadi lebih lembut dan fresh sepanjang hari. Produk yang tidak mengandung parfum ini juga dapat melindungi wajah dari sinar UV dan mencegah timbulnya bintik hitam. (SPF33 PA+++)

Kabar gembira untukmu, COVERMARK memiliki 2 promosi menarik yang tidak boleh kamu lewatkan di bulan November–Desember 2015!

  1. Dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp 500.000, kamu bisa mendapatkan make over dan berfoto dengan menggunakan kimono!
  2. Bawa temanmu untuk belanja produk COVERMARK bersamamu, dan kamu akan mendapatkan sample produk COVERMARK!

Menarik, kan? Tunggu apa lagi, ladies? Yuk, segera dapatkan produk COVERMARK mu di Seibu, Grand Indonesia, Jakarta! COVERMARK juga akan membuka gerai baru di Sogo, Pondok Indah Mall dan Sogo, St. Moritz Puri Mall, Jakarta. Wajah fresh dan flawless tanpa efek cakey kini bukan impian saja.

Tagged in:
Kawaii Beauty Japan Team
Media tips dan informasi seputar kecantikan rahasia Jepang terlengkap di Indonesia. Juga mengulas budaya unik dan acara-acara bertema Jepang.
Share this article

Artikel Terkait