Kawaii Beauty Japan

Japan

Siswi Ini Terlambat Datang ke Sekolah, Ini yang Ia Lakukan Untuk Mencapai Kelas dengan Cepat

Obi Miwa, seorang gadis Jepang memanjat sampai ke kelasnya dengan teknik yang sangat mengesankan! Pensaran? Yuk, simak artikel ini lebih lanjut!

Kawaii Beauty Japan Team

Beberapa sekolah memberlakukan peraturan yang sangat ketat mengenai jam masuk sekolah. Seperti misalnya di Indonesia, setelah jam 7 tepat, maka pintu gerbang sudah ditutup.

Ternyata begitu pula yang terjadi di Jepang. Obi Miwa, seorang siswi sekolah yang memanjat langsung ke kelasnya dari luar gedung sekolah karena sudah terlambat dan pintu gerbangnyapun sudah di tutup. Miwa melakukan seni gerak parkour untuk mencapai kelasnya dengan cepat! Parkour adalah aktivitas berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya dengan efisien dan cepat, menggunakan kemampuan badan manusia untuk bergerak. Ingin tahu bagaimana Miwa mencapai kelasnya dengan melakukan parkour, saat gerbang sekolahnya sudah ditutup? Yuk, simak video ini!

Bagaimana dengan videonya, ladies? Sangat tidak disangka bukan? Ternyata video ini adalah iklan mobile data internet! Jepang memang selalu berhasil membuat orang terkesima dengan periklanannya. 

Tagged in:
Kawaii Beauty Japan Team
Media tips dan informasi seputar kecantikan rahasia Jepang terlengkap di Indonesia. Juga mengulas budaya unik dan acara-acara bertema Jepang.
Share this article

Artikel Terkait