Foto Kolaborasi Label Lokal, Bateeq dan Suzuki Takayuki Meriahkan Jakarta Fashion Week 2016

Kolaborasi Label Lokal, Bateeq dan Suzuki Takayuki Meriahkan Jakarta Fashion Week 2016

Foto Marga Apsari
Peragaan bersama Japan Fashion Week Organization dengan Jakarta Fashion Week 2016 kali ini akan menampilkan koleksi dari label lokal Bateeq dan desainer Suzuki Takayuki dari Jepang.

Ingin melihat kreasi desainer mode Jepang? Kamu tidak perlu terbang jauh ke Negeri Sakura! Jakarta Fashion Week (JFW) 2016 menggelar pagelaran kolaborasi dengan Japan Fashion Week, Minggu (25/10/2015) lalu. Peragaan busana Japan Fashion Week menampilkan koleksi dari label lokal Bateeq oleh Michelle Tjokrosaputro dan desainer Suzuki Takayuki dari Jepang. 

Bateeq menampilkan koleksi yang menitikberatkan pada inovasi batik melalui pemilihan material, warna dan motif yang terinspirasi dari kekayaan budaya Indonesia serta disesuaikan dengan perkembangan tren. Suzuki Takayuki yang telah memperagakan koleksinya di Tokyo Collection Week sejak 2015 menitikberatkan pada penggunaan material kapas organik. 

Setelah berkunjung ke Indonesia untuk pertama kalinya, Suzuki mendapatkan banyak inspirasi dari kekayaan alam di Indonesia. Merasa telah banyak dibantu oleh orang Indonesia, Suzuki mempersembahkan koleksinya kali ini sebagai special limited collection yang ia ciptakan khusus untuk Jakarta Fashion Week 2016. Koleksi Suzuki terinspirasi dari dua elemen di Indonesia, udara di pagi hari yang begitu segar dan cara orang Indonesia mengenakan kain yang berbeda dengan orang Jepang.

BACA JUGA: Jakarta Fashion Week 2016: Desainer Indonesia Siap Menembus Pasar Dunia

Foto Marga Apsari

Marga Apsari

A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini