Kawaii Beauty Japan

Skin Care

5 Resep Masker Alami Jitu Untuk Perawatan Kulit Sensitif

Bingung cara merawat kulitmu yang sensitif? Pakai obat dari dokter, bukannya sembuh malah timbul masalah baru. Jika sudah begitu, coba gunakan bahan alami. Simak resep jitunya di sini!

Leonita Nerisa

Setiap orang dilahirkan dengan jenis kulit yang berbeda-beda. Ada yang berkulit normal, kering, berminyak, kombinasi, dan sensitif. Pada umumnya, kulit sensitif adalah kulit yang sangat kering dan dapat teriritasi dengan mudah. Pada beberapa bagian wajah, kulit ini berwarna sedikit kemerahan. 

Merawat kulit yang sensitif itu memang membingungkan. Alih-alih kulit menjadi halus, menggunakan produk yang tidak cocok dengan kulit sensitif malah membawa masalah baru. Untuk kulit yang sensitif tidak ada salahnya untuk kembali kepada bahan-bahan alami yang sudah disajikan oleh alam. Ada 5 resep masker alami yang cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. Penasaran? Yuk, klik NEXT untuk mengetahui 5 resep masker alami yang cocok untuk kulit sensitif berikut ini!

Leonita Nerisa
Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!
Share this article

Artikel Terkait