Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Tren Fashion 2016 yang Harus Kamu Coba

Tahun 2016 sebentar lagi akan datang! Yuk, simak tren fashion 2016 berikut ini agar penampilanmu tidak ketinggalan zaman.

Leonita Nerisa

Tahun 2016 sudah di depan mata nih, ladies! Tren fashion tahun 2015 banyak mengambil tema sederhana dan minimalis ya. Kebalikan dari tahun ini, tahun 2016 diprediksi tren fashion akan didominasi oleh dekoras-dekorasi yang memberi kesan ramai dan playful, baik dari segi bahan hingga mix and match. Penasaran seperti apa tren fashion di tahun 2016 mendatang? Yuk, simak artikel ini selengkapnya!

Suede

Bahan yang mirip beludru ini sangat populer di tahun 90an dan akan menjadi tren kembali di tahun 2016! Beberapa aksen seperti fringe akan sangat cocok untuk dipasangkan dengan bahan suede ini. Desainer Serena Williams, Derek Lam, dan Jill Stuart baru saja menghadirkan bahan suede pada koleksinya di NYFW SS 2016.

 

A photo posted by Adyuka (@adyukateam) on Nov 3, 2015 at 1:36pm PST

Kemeja

Fashion item yang pernah menjadi tren di tahun 90-an ini akan kamu butuhkan untuk tampil fashionable di tahun 2016 mendatang. Saatnya bereksperimen dengan aksi tumpuk atau layered. Kemeja juga merupakan salah satu item fashion yang cukup mudah untuk di mix & match, lho!

 

A photo posted by OOTDINDO.COM (@ootdindo) on Oct 23, 2015 at 4:06am PDT

Jaket Beraksen

Jaket tahun 2016 sepertinya tidak akan tampil polos dan minimalis seperti di tahun 2015 ini. Jaket akan ditambahkan dengan aksen-aksen tambahan seperti border, embelem dan patch yang membuat jaket terlihat lebih funky namun dapat tetap terlihat fashionable.

 

A photo posted by OOTDINDO.COM (@ootdindo) on Nov 3, 2015 at 6:16am PST

Blazer

Luaran yang satu ini sepertinya tidak akan pernah tidak tren ya. Dari tahun ke tahun blazer selalu menjadi favorit setiap wanita karena dengan hanya menggunakan blazer, penampilan langsung terlihat lebih fashionable dengan praktis. Di tahun 2016, blazer akan banyak dipasangkan dengan celana pendek yang membuatnya terlihat lebih chic.

 

A photo posted by OOTDINDO.COM (@ootdindo) on Sep 16, 2015 at 3:45am PDT

Saatnya mengobrak-abrik isi lemari untuk mengeluarkan item-item yang akan menjadi tren tahun depan nih!

Tagged in:
Leonita Nerisa
Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy