Foto Mitos Seputar Dunia Kecantikan (1)

Mitos Seputar Dunia Kecantikan (1)

Foto Yenni Octavia
Konon katanya menyisir rambut 100 kali bisa membuat rambutmu lebih indah, benar atau tidak yah? atau hanya sekedar mitos saja? Banyak sekali mitos dalam dunia kecantikan, yuk cari tau kebenarannya!

Ladies, apakah kamu sering mendengar mengenai mitos – mitos seputar dunia kecantikan, seperti menyisir rambut 100 kali untuk membuat rambutmu  lebih indah. Namun apakah semua mitos itu benar adanya? Mungkin kamu perlu mempelajari lebih lanjut menngenai mitos – mitos tersebut. Berikut ini beberapa mitos dunia kecantikan yang sering beredar

Cocoa Butter dan Olive Oil Bisa Menghilangkan Stretch Mark

Stretch mark biasa terbentuk saat kulitmu melebar dengan cepat, seperti saat kamu hamil. Sehingga merusak kolagen dan serat elastis yang ada dalam kulitmu. Tentu ini sangat mengganggu dan kamu akan melakukan berbagai cara untuk menghilangkannya. Namun dengan mengaplikasikan cocoa butter atau olive oil tidak akan menghilangkan stretch mark pada tubuhmu. Stretch mark sebenarnya tidak bisa dihilangkan, tapi kamu bisa mencegahnya dengan tidak menggaruknya agar tidak semakin melebar.

Rambut Lebih Bersinar dengan Disisir 100 Kali

Ini merupakan kesalahan besar ladies, justru dengan terlalu banyak menyisir rambut akan membuatnya rusak dan rontok. Tapi kamu bisa menyisir atau menggosok dengan ringan ke beberapa bagian rambut untuk meratakan minyak alami dari kulit kepala sehingga memantulkan cahaya lebih banyak. Selain itu, gosokkan lembut tersebut bisa merangsang aliran darah di kulit kepala, yang dapat menutrisi folikel rambut dan menjaganya tetap sehat.

Menghilangkan Jerawat dengan Pasta Gigi

Pasta gigi mengandung bahan menthol yang bisa membantu mengeringkan jerawat, tapi bukan menghilangkannya. Namun beberapa bahan dalam pasta gigi juga bisa mengakibatkan iritasu pada kulitmu, jadi jangan sampai kamu mengaplikasikannya ke seluruh wajah, cukup berikan setitik pasta gigi pada jerawatmu.

Bantal Satin akan Membuat Wajah Bebas Kerut

Tidur dengan menggunakan bahan satin tidak akan membuatmu terbebas dari kerutan di wajah ladies. Semakin bertambahnya usia kita, maka kolagen dan serat elastis dalam kulit akan mengalami penurunan, sehingga saat kamu tidur dengan wajah menghadap bantal akan membebani serat – serat tersebut, dan membuat kulit wajah yang terkena bantal terlihat lebih tua.

Mayonnaise Membuat Rambut Bersinar

Mayonnaise memang memiliki bahan dasar minyak yang akan membuat rambutmu lebih bersinar. Caranya, campurkan mayonnaise dengan satu sendok ekstrak vanila dan gunakan pada rambut yang kering. Tutup rambutmu dengan handuk hangat agar mayonnaisenya meresap, diamkan selama 20 menit. Bilas rambutmu dengan sampo dan pijat perlahan, bilas dengan air dingin. Maka rambutmu akan terasa lebih halus. (ye)

Tags:

Artikel Selanjutnya

Foto Yenni Octavia

Yenni Octavia

A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini