Kawaii Beauty Japan

Japan

Bertemu Langsung dengan Tokoh-tokoh F4 di Cafe Hana Yori Dango, Shibuya!

Masih ingat dengan serial kartun yang sangat legendaris Hana Yori Dango? Kini kamu bisa bertemu 'langsung' dengan tokoh-tokoh F4 sambil menikmati berbagai menu yang menggemaskan.

Leonita Nerisa

Komik Hana Yori Dango yang sangat populer di tahun 90-an, memang sangat terkenal hingga dibuat versi anime & real-life actionnya dan juga di remake di berbagai negara seperti Taiwan & Korea sekarang hadir dalam bentuk cafe juga lho! Untuk kamu fans Hana Yori Dango pastinya akan senang dan tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mencoba dessert yang lucu dan berfoto dengan F4 dengan 3D panel.

Berkerjasama dengan Parco Shibuya dan Sweets Paradise, cafe Hana Yori Dango ini hadir di Shibuya sebgai bagian dari promosi mobile game First Kiss with F4.

Disana kamu dapat berfoto layaknya berada di dunia manga dan berfoto dengan Domyouji Tsukasa, Hanazawa Rui, Soujiro dan Akira secara "langsung" 

 

A photo posted by Saki Seto 瀬戸早妃 (@setosaki) on Oct 12, 2015 at 6:49am PDT

 

Makanan di cafe ini juga dibuat sangat lucu dan dinamakan dengan nama-nama karakter dari Hana Yori Dango seperti, Domyouji's okonomiyaki, Akira's vegetable salad, Rui's eclair, Soujiro's anmitsu set dan kopi yang dihias dengan karakter F4.

 

 

 

Jika kamu akan atau sedang di Jepang, jangan lupa untuk mampir ke cafe ini ya!

 

Leonita Nerisa
Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!
Share this article

Artikel Terkait