Foto Hanya Di Jepang: Kuil Payudara

Hanya Di Jepang: Kuil Payudara

Foto Yenni Octavia
Jepang memiliki banyaknya kuil yang dibuat untuk berbagai dewa-dewi dan berbagai tujuan, termasuk kuil untuk kamu yang ingin memiliki payudara yang lebih indah

Jepang, negeri yang dijuluki negerinya Sakura, memang memiliki berbagai keunikan yang tak dapat dideskripsikan secara sederhana. Sesuatu yang sebenarnya sepele, atau bahkan aneh, bisa jadi sesuatu yang luar biasa di Jepang. Banyak sekali keunikan Jepang yang tidak dimiliki di tempat lain.  Dan banyak orang terkagum-kagum dengan cara Jepang mengemas sesuatu agar memiliki unsur-unsur kejepangan yang esensial. Ya, banyak turis datang hanya untuk menikmati keunikan yang tidak dapat mereka lihat di tempat wisata di negara lain.

 

Yang khas dari Jepang salah satunya adalah banyaknya kuil yang dibuat untuk berbagai dewa-dewi dan berbagai tujuan. Tak jarang tujuan dibangunnya suatu kuil benar-benar unik atau bahkan lebih tepatnya aneh bila dipikirkan dengan akal sehat manusia. Tapi bukan Jepang namanya bila tidak melakukan sesuatu yang di luar akal sehat dan unik.

 

Kali ini akan dibahas mengenai sebuah kuil, yang hanya ada di dua tempat di Jepang. Kuil ini dikatakan unik karena objek yang ditinggikan di sini termasuk objek yang agak pribadi bagi setiap wanita. Nama kuil ini Kuil Mama Kannon, atau dalam bahasa Jepang disebut Ryuuon-Ji. Julukan kuil ini dalam bahasa Indonesia adalah Kuil Payudara.

 

Nah, sekarang mengerti kan kenapa kuil ini dikatakan unik? Menurut orang Jepang, dan seluruh dunia, payudara memang selalu jadi bagian yang paling murni, dan menarik dari seorang wanita. Tapi hanya orang Jepang yang berniat menjadikannya sebuah kuil sebagai tempat penyembahan Dewi Kannon. Sesosok dewi di Jepang yang setara dengan dewi welas asih di Indonesia.

 

Uniknya, pengunjung wanita yang datang ke sana datang untuk memohon kesuburan. Bahkan ada wanita-wanita hamil yang datang dan memohon kemudahan pada saat melahirkan. Tapi tak jarang, wanita-wanita itu datang untuk meminta kecantikan, atau supaya payudara mereka bisa jadi lebih indah lagi bentuknya.

 

Kuil ini awalnya hanya berada di wilayah Aichi, Jepang. Namun karena telah banyak jadi perbincangan, akhirnya dibuatlah satu kuil lagi di wilayah yang bernama Kawasaki Kannon.

Bagaimana ladies? Tertarik untuk datang ke kuil ini? (ke)

Artikel Selanjutnya

Artikel Selanjutnya

Foto Yenni Octavia

Yenni Octavia

A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini