Foto 5 Rekomendasi Film Horor Jepang untuk Menemani Malam Halloween-mu

5 Rekomendasi Film Horor Jepang untuk Menemani Malam Halloween-mu

Film horor Jepang memang sudah terkenal dengan keseramannya, untuk kamu yang ingin menikmati film horor di malam Halloween, berikut 5 rekomenadasi film horor Jepang yang bisa kamu nikmati!

Saat bulan oktober, salah satu perayaan yang cukup di tunggu-tunggu adalah halloween. Tidak hanya di barat, tetapi di Indonesia pun halloween sudah semakin banyak di rayakan dengan pesta kostum maupun sekedar menonton film horor bersama teman. Menonton film horor bersama teman merupakan kegiatan yang cukup menyenangkan saat hari halloween, karena perasaan takut dan merinding bisa menjadi berkali-kali lipat.

Berikut 5 rekomendasi film horor terkenal dari Jepang yang akan membuatmu merinding sepanjang malam halloween!

1. The Ring (Ringu)

Rekomendasi Film Horor Jepang - The Ring
Image source: www.en.wikipedia.org

Film ini bercerita tentang hantu wanita bernama Sadako yang membunuh korban-korbannya tujuh hari setelah menonton sebuah video. Dalam film ini, Reiko Asakawa, seorang reporter yang sempat menonton video Sadako tersebut, ingin menyelidiki dan mencoba untuk mengakhiri pembunuhan yang dilakukan oleh hantu Sadako.

2. Ju-on

Rekomendasi Film Horor Jepang - Ju On
Image source: www.imdb.com

Film ini berpusat pada kisah di sebuah rumah berhantu keluarga Saeki, di mana sang ayah membunuh anaknya sendiri karena merasa marah pada sang istri yang ketahuan berselingkuh. Arwah sang anak pun marah dan mencoba menuntut balas, tak hanya pada kedua orangtuanya, namun juga pada para setiap penghuni baru rumah berhantu tersebut. 

3. Dark Water (Honogurai Mizu no soko kara)

Rekomendasi Film Horor Jepang - Dark Water
Image source: www.en.wikipedia.org

Film ini bercerita tentang seorang ibu rumah tangga dan anak perempuannya yang tinggal bersama sosok suami yang kasar dan gemar melakukan kekerasan rumah tangga. Tidak bahagia dengan kehidupannya, sang ibu dan anak mulai menyaksikan sosok-sosok makhluk halus di rumahnya, seperti sosok hantu anak kecil yang memakai jas hujan berwarna kuning.

4. Reincarnation (Rinne)

Rekomendasi Film Horor Jepang - Rinne (Reincarnation)
Image source: www.en.wikipedia.org

Film ini bercerita tentang pembalasan dendam atas korban pembantaian di sebuah hotel. Hal ini bermulai saat seorang sutradara film horor memutuskan untuk membuat sebuah film tentang pembantaian di hotel tersebut. Saat memulai proses produksi film, seorang artis yang membintangi sebagai peran utama mulai dihantui oleh para korban pembantaian.

5. Carved - The Slit Mouther Woman (Kuchisake Onna)

Rekomendasi Film Horor Jepang - Kuchisake Onna
Image source: www.en.wikipedia.org

Film ini dibuat berdasarkan cerita rakyat Jepang, di mana legenda menyatakan bahwa terdapat sebuah kota yang diteror oleh seorang hantu wanita yang wajah cantiknya telah dirusak dengan sadis oleh suaminya yang cemburu. Wanita ini berkeliaran di jalan menggunakan penutup mulut bedah dan juga mantel panjang sambil mendekati korban-korbannya yang masih muda sambil bertanya "watashi kawaii desu ne?" atau "apakah aku cantik?". Yang diikuti oleh kematian para korban dengan cara brutal.


Wah dari membaca sinopsis singkatnya saja sudah berasa menyeramkan ya girls! Film horor mana yang akan kamu tonton saat halloween nanti dan apa film horor yang merupakan favoritmu? Yuk share di sini!

Artikel Selanjutnya

Foto Cut Auzola Azalia

Cut Auzola Azalia

A weirdo who wants to share her knowledge about beauty, lifestyle and stuff. A psychology student who stuck with thesis, a beauty blogger in other life, makeup and skin care junkie, a Disney lover, a princess freak, and a girl who interested in the world of cosplay. Reach me by email at [email protected]

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini