Foto Bioderma Hydrabio Brume: Secara Biologis Mengajarkan Kulit Untuk Melembabkan Dirinya Sendiri

Bioderma Hydrabio Brume: Secara Biologis Mengajarkan Kulit Untuk Melembabkan Dirinya Sendiri

Siapa sih yang tidak ingin kulitnya sehat dan terhidrasi? Ternyata, produk baru dari Bioderma, Hydrabio Brume dapat membuat kulitmu menghidrasi dirinya sendiri, lho. Simak artikel ini selengkapnya!

Memiliki kulit yang sehat tentunya merupakan impian setiap wanita. Kulit terdiri dari 80% air, sehingga air memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan kulit. Karena itulah kita perlu menjaga kondisi kulit agar terus dalam keadaan terhidrasi. Kulit yang terhidrasi memperkuat daya tahan tubuh. Jika kulit rusak, faktor-faktor lingkungan dapat merusak tubuh dan membuat tubuh semakin kehilangan cairan. Itulah sebabnya mengapa menjaga kondisi kulit agar tetap terhidrasi itu sangatlah penting.

Kulit yang kering dapat disebabkan oleh faktor internal (usia, diet, tingkat stres) dan faktor eksternal (cuaca, polusi, kelembaban, dll). Untuk menjaga kulit agar tidak kering, Dr. Aryani Sudharmono, SpKK(K), FINS-DV, FAADV dari Senopati Skin Center menyarankan kita untuk menggunakan pembersih dan pelembab secara rutin. Sebaiknya, gunakanlah produk skincare yang tidak mengandung alkohol.

BACA JUGA: Do’s and Don’ts Untuk Kamu yang Berkulit Kering

Dikembangkan oleh Laboratoire BIODERMA, seperti yang dijelaskan oleh Yi Chieh Tan, BIODERMA Regional APAC Trainer, bahwa paten AQUAGENIUM® dari rangkaian HYDRABIO, merangsang sintesis aquaporins dan lipid antar-corneocyte, sehingga merangsang NMF untuk melakukan fungsinya secara penuh. Meniru tindakan pelembab kulit yang sebenarnya, AQUAGENIUM® membantu mengembalikan kapasitas fungsional kulit optimal karena merangsang kemampuan alami kulit untuk melembabkan dirinya sendiri (rehydrate). Dalam jangka panjang, HYDRABIO menawarkan rangkaian lengkap perawatan untuk kulit sensitif dehidrasi: pembersih, toner, pelembab serum dan water spray HYDRABIO Brume, the "optimized water spray", yang memiliki komposisi dekat dengan air yang kita miliki dalam sel-sel penting dalam kulit. HYDRABIO Brume ini dapat digunakan sehari-hari untuk menenangkan, menyegarkan, melembabkan serta menghidrasi kulit.

BACA JUGA: Membersihkan Wajah Tidak Lagi Merepotkan Bersama BIODERMA SENSIBIO H2O

Qiqi Franky, salah seorang profesional Makeup Artist di Indonesia mengungkapkan bahwa ia menggunakan Sensibio atau Hydrabio H2O pada para modelnya sebelum makeup. Dengan Sensibio atau Hydrabio H20, ia dapat membersihkan lebih cepat dan aman untuk semua jenis kulit. Kemudian dilanjutkan dengan penggunaan toner dan serum. Setelah makeup, Qiqi Franky menggunakan HYDRABIO Brume untuk memperbaiki sekaligus mempertahankan makeup. Selain itu, model juga mendapatkan sensasi segar dan menenangkan kulit.


Penggunaannya yang praktis tentu menjadikan HYDRABIO Brume sebagai salah satu benda yang wajib ada di makeup pouch kamu! Selain bisa membuat makeupmu lebih tahan lama, kamu juga mendapatkan kesegaran pada wajah.

BACA JUGA: Tutorial Membersihkan Wajah Tanpa Bilas

Foto Kawaii Beauty Japan Team

Kawaii Beauty Japan Team

Media tips dan informasi seputar kecantikan rahasia Jepang terlengkap di Indonesia. Juga mengulas budaya unik dan acara-acara bertema Jepang.

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini