Kawaii Beauty Japan

News

Tampil Berani dan Memesona dengan Benefit “They’re Real in Colors BEYOND BELIEF!”

Benefit They're Real Mascara dan Push-up Liner kini hadir dengan warna-warna baru yang akan membuat riasanmu lebih hidup dan berwarna! Yes, please welcome They're Real in Colors BEYOND BELIEF!

Kawaii Beauty Japan Team

Hellooooo beauty enthusiast!

Siapa sih yang tidak kenal dengan Benefit? Brand ternama asal San Fransico ini telah meluncurkan “They’re Real in Colors BEYOND BELIEF!”  yang merupakan warna-warna terbaru dari produk ternama mereka, yaitu They’re Real Mascara dan They’re Real Push-up Liner pada 30 September 2015 kemarin.

Benefit They're Real in Full Color Banner

Jika selama ini kamu hanya menggunakan maskara dan eyeliner dengan warna hitam saja, kini kamu bisa lebih berkreasi dengan menggunakan 2 varian warna terbaru dari They’re Real Mascara, Beyond Brown yang lembut dan seductif atau Beyond Blue yang membuat matamu lebih bersinar dan sexy. Sikat maskara dengan ujung sikat yang bulat juga akan bekerja secara horizontal dan vertikal untuk menganggkat bulu matamu.

BACA JUGA: Rahasia Sikat Maskara Yang Perlu Kamu Ketahui​

Sedangkan They’re Real Push-up Liner hadir dengan 4 varian warna terbaru, yaitu Beyond Brown, Beyond Blue, Beyond Purple, dan Beyond Green. Dengan formula yang sama dan kandungan pigments yang terdapat di dalamnya, membuat Push-up Liner kali ini terasa lebih lembut dan creamy saat digunakan.

Meskipun saat ini masih banyak wanita Indonesia yang tidak percaya diri untuk menggunakan riasan berwarna seperti pada maskara dan eyeliner. Warna-warna terbaru yang dihadirkan dalam Benefit "They’re Real in Colors BEYOND BELIEF" ini diciptakan agar dapat digunakan untuk riasan sehari-hari sekalipun. Jika kamu belum berani tampil dengan eyeliner atau maskara berwarna, kamu bisa mencoba dengan menggunakan warna beyond brown atau memadukan warna-warna lainnya dengan eyeliner hitammu. So, kamu jangan ragu untuk membuat riasanmu lebih hidup dan berwarna!

Benefit Mascara and Push-up Liner

Buat kamu yang ingin mencoba "They’re Real in Colors BEYOND BELIEF!" ini, kamu sudah bisa mendapatkannya di gerai Benefit, Plaza Senayan dan Plaza Indonesia atau di Sephora Plaza Indonesia dan Kota Kasablanka sejak Oktober 2015. Produk They’re Real Mascara di bandrol dengan harga Rp 350.000,- dan They’re Real Push-Up Liner dengan harga Rp 360.000,-.

Jadi tunggu apa lagi? Segera kunjungi gerai Benefit terdekat dan buktikan sendiri kehebatan dari Benefit They're Real Mascara and Liners in Colors Beyond Belief!

They're Real Full in Color

BACA JUGA: Move On dari Penjepit Bulu Matamu dengan Benefit Roller Lash!

Kawaii Beauty Japan Team
Media tips dan informasi seputar kecantikan rahasia Jepang terlengkap di Indonesia. Juga mengulas budaya unik dan acara-acara bertema Jepang.
Share this article

Artikel Terkait