Foto Tips Agar Make Up Tahan Lama: Lips, Lips, Lips

Tips Agar Make Up Tahan Lama: Lips, Lips, Lips

Habis makan touch up, habis ciuman touch up, habis minum touch up lagi. Riasan bibir memang yang paling sulit tahan lama.

Habis makan touch up, habis ciuman touch up, habis minum touch up lagi. Riasan bibir memang yang paling sulit tahan lama. Karena memang banyak yang melewati bibir kita yang dapat perlahan menghapusnya dari bibir kita.

Tapi jangan khawatir, kamu bisa membuatnya jadi sedikit lebih tahan lama. Berikut trik-trik yang dapat kamu lakukan:

Tips Agar Make Up Tahan Lama: Bibir

Di tahap foundation (Baca: Tips Agar Make Up Tahan Lama: Face Complexion), ketika kamu mengaplikasikanfoundation di daerah bibir, aplikasikan juga sedikit-sedikit sepanjang garis bibir kamu, sampai kira-kira menutupi setengah garis bibir baik atas maupun bawah.  Jangan lupa menggunakan pelembab bibir sebelum mengaplikasikan foundation ya! Baru setelah itu, aplikasikan lipstik kamu.

Selain tahan lebih lama, warna asli lipstick kamu juga bisa keluar karena foundation juga berperan sebagai concealer. Selamat mencoba!

BACA JUGA:

Tags:

Artikel Selanjutnya

Foto Istiarina Putri

Istiarina Putri

Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2022 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini