Foto Tips Agar Make Up Tahan Lama: Eye Make Up

Tips Agar Make Up Tahan Lama: Eye Make Up

Apa kamu pernah mengalami kepanikan karena melihat riasan mata dan bibirmu sudah menghilang entah ke mana, padahal kamu masih butuh riasan itu selama beberapa jam lagi?

Riasan mata dan bibir seperti eyeliner dan lipstick merupakan riasan yang cukup sering diaplikasikan ulang oleh gadis-gadis yang memang membutuhkannya ada untuk waktu yang lebih lama.

Simak artikel ini agar kamu mengetahui apa yang dapat kamu lakukan agar kamu tidak perlu bolak balik touch up?

Tips Aplikasi Eyeshadow Supaya Make Up Tahan Lama

Yang perlu kamu lakukan adalah membubuhkan bedak tabur pada kelopak mata kamu dengan menggunakan brush yang telah dibasahi.

Baru setelah itu kamu dapat mengaplikasikan eyeliner kamu baik pensil, cair maupun gel di atasnya. Apabila kamu ingin menggunakan eyeshadow, terlebih dahulu aplikasikan krim primer pada kelopak mata agar eye shadow lebih tahan lama.

Pada dasarnya, eyeshadow akan lebih menempel setelah pengaplikasian krim jenis apapun pada kelopak mata.

Apabila kamu tidak memiliki primer, kamu bisa menggunakan krim pelembab atau krim foundation pada kelopak matamu sebelum mengaplikasikan eyeshadow.

Semoga berhasil!

Tags:

Artikel Selanjutnya

Foto Istiarina Putri

Istiarina Putri

Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2021 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini