Foto 5 Beauty Tips dari Beauty Blogger Untuk Hasil Makeup yang Lebih Baik

5 Beauty Tips dari Beauty Blogger Untuk Hasil Makeup yang Lebih Baik

Foto Leonita Nerisa
Yuk, simak trik-trik mudah dari para beauty blogger ini agar makeup sehari-harimu menjadi lebih sempurna!

Pakai makeup itu memang gampang-gampang susah. Dengan banyak latihan, tentunya lama-kelamaan kemampuan makeup akan menjadi lebih sempurna. Tapi, akan lebih mudah kalau kita mengetahui trik-trik dari para beauty blogger ini!

1. Menebalkan Bibir Dengan Lipstik Terang

Bibir yang tebal dan bervolume lagi menjadi tren berkat Kylie JennerBeauty blogger, Elsa Rhae memberikan trik membuat bibir menjadi lebih tebal dan bervolume dengan mengaplikasikan lipstik berwarna terang dari lipstik dasar yang dipakai pada bagian tengah bibir. Dengan trik ini, bibir langsung terlihat lebih berisi, lho! Cocok untuk kamu yang mempunyai bibir tipis.

2. Beri Lebih Banyak Lem Bulu Mata Pada Ujung Bulu Mata Palsu 

Bulu mata palsu yang tiba-tiba terlepas ujungnya ketika diacara memang akan langsung membuat rasa tidak nyaman dan bete ya. Youtuber FreshBlush memberikan triknya agar bulu mata palsu tidak mudah terlepas yaitu dengan memberikan lem bulu mata lebih banyak pada bagian bulu mata. Agar lem tidak mengumpal yang akhirnya bulu mata palsu menjadi rusak, keluarkan lem bulu mata dan taruh di tangan terlebih dahulu baru kemudian totolkan ujung bulu mata, tunggu setengah kering dan baru kemudian tempelkan bulu mata palsu.

3. Tekan Eye Shading Brush Untuk Menggambar Garis Bawah Mata

Punya kuas yang lengkap memang keinginan para wanita. Tetapi apa daya, dengan budget yang minim, tentunya kita harus memilah-milah kuas mana yang harus dipriotitaskan. Lolo Love mempunyai trik untuk makeup mata agar kamu dapat membuat eye makeup yang tetap wow hanya dengan 1 buah kuas saja. Lolo Love menggunakan kuas eye shading kecil yang digunakan untuk mengaplikasikan eyeshadow yang ternyata juga dapat digunakan sebagai kuas flat edge untuk mengaplikasikan garis di bawah mata hanya dengan menekannya saja. 

4. Mengecilkan Wajah dengan Contouring 

Tren kecantikan masa kini adalah wajah yang kecil, hal ini juga dirasakan oleh Patrick Starr. Patrick mengajarkan kita untuk membuat efek wajah yang lebih kecil dengan cara contouring. Patrick memfokuskan highlighter pada bagian tengah wajah dan shading di pinggir wajah. Trik ini sukses membuat orang yang melihat Patrick mengira ia semakin kurusan, lho!

5. Memilih Warna Foundation yang Tepat

Memakai foundation yang terlalu putih sudah bukannya zamannya lagi, ladies. Pakailah foundation yang sewarna dengan warna kulit untuk tampilan makeup yang terlihat alami. Rosy McMichael memberikan triknya cara memilih warna foundation yang tepat dengan warna kulit wajah kita yaitu dengan menaplikasikan sedikit pada bagian rahang. Jika warnanya menyatu dengan kulit, berarti warna foundation tersebut adalah warna yang tepat untukmu.


Semoga trik-trik dari beauty blogger ini bermanfaat ya!

Foto Leonita Nerisa

Leonita Nerisa

Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2021 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini