Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Dasar Padu Padan Warna: Say No To Colored Pants at Office

Warna-warni pakaian biasanya berpengaruh terhadap suasana hati si pemakai. Nah, tapi apa yang terjadi jika kamu mengenakan celana panjang warna-warni ke kantor?

Istiarina Putri

Ya, jangan kenakan celana berwarna ‘ngejreng’ milikmu di kantor.

 

Bukan hanya di kantor, tapi kamu juga perlu menghindari warna celana yang terlalu ‘ngejreng’ untuk dikenakan ke pesta-pesta formal atau acara resmi yang membutuhkan celana sebagai dasar. Ketika celana kamu berfungsi sebagai dasar, maka warnanya haruslah warna netral seperti hitam, cokelat tua atau paling jauh, abu-abu.

 

Jangan sampai warna celana kamu, lebih menarik perhatian daripada warna kemeja atau dasi yang sedang kamu kenakan. Warna celana yang terang dan warna warni akan memberikan kesan kekanakan. Dan tentunya, itu bukan kesan yang ingin kamu berikan pada orang-orang di acara-acara formal atau resmi yang kamu datangi bukan.

 

Simpanlah celana berwarnamu untuk pergi ke kampus atau mall. Tapi tidak di kantor atau acara resmi lainnya. Oke, ladies?

Tagged in:
Istiarina Putri
Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy