Foto 5 Camilan Praktis Lezat yang Tidak Membuatmu Semakin Lebar

5 Camilan Praktis Lezat yang Tidak Membuatmu Semakin Lebar

Foto Sapho Cordova
Sapho Cordova
Contributor
7 dari 10 orang sering khilaf saat menjalani diet karena kebablasan mengonsumsi camilan. Untuk kamu yang sering seperti itu, coba konsumsi 5 camilan ini!

Tahukah kamu, banyak orang yang gagal dietnya karena tidak tahan ingin ngemil. Saat ngemil, seringkali mereka malah kebablasan. Baik kamu yang banyak memiliki waktu senggang, ataupun yang memiliki segudang kesibukkan, tentu ada jam-jam saat kamu sangat ingin makan. Sebenarnya kamu tidak terlalu lapar, tapi tetap saja kamu ingin makan. Di situasi seperti ini, banyak yang justru mengonsumsi camilan junkfood. Akibatnya, buyar sudah usaha dietmu selama ini! Padahal, banyak camilan yang dapat menjaga dietmu. Penasaran? Yuk, simak artikel ini untuk mengetahui 5 camilan praktis lezat dan sehat yang tidak membuat badanmu semakin lebar!

Buah

Benar sekali, untuk yang satu ini tidak perlu dipertanyakan lagi manfaatnya. Selain menyehatkan, kandungan protein dan seratnya membantu mengendalikan nafsu makanmu, ladies. Buah memiliki sekitar 70 kalori dan sangat cocok dipasangkan dengan secangkir susu bebas lemak (sekitar 90 kalori) yang dapat membantu memenuhi kebutuhan protein dan ekstra kalsium serta vitamin D. 

Biskuit dan Selai Kacang

Apabila rasa lapar menyerang di tengah aktivitasmu, cobalah makan 2 potong biskuit dengan satu sendok selai kacang. Camilan kaya gizi ini mengandung 193 kalori dan 2 gram serat. Kombinasi antara kandungan karbohidrat dan protein kompleks dapat membantu kadar gula darah stabil dan membuat kenyang.

Yogurt

Yogurt dapat membantumu menjaga kekebalan tubuh. Selain itu, sebuah penelitian menunjukkan bahwa yogurt memiliki kandungan anti-tumor. Kandungan bakteri baik pada yogurt dapat membantu melawan penyakit infeksi sel darah putih di dalam aliran darah.

Susu Tanpa Lemak

Sisi memliki banyak kandungan baik yang dapat menjaga pengelihatan, kesehatan tulang, menurunkan tekanan darah tinggi, kolesterol, risiko stroke, dan kanker. Pastikan kamu memilih susu rendah lemak atau tanpa lemak untuk hasil maksimal.

Oatmeal Instan

Sebungkus oatmeal memiliki sekitar (110 kalori) yang dapat mebantu mengenyangkan dan menghangatkan badan. Kamu bisa menambahkan kismis, havermut atau buah-buahan untuk variasi rasa. Dengan mengonsumsi oatmeal, kamu dapat membantu menurunkan kolestrol dan juga membantu menjaga kesehatan jantung.


Untuk kamu yang sering tiba-tiba lapar, pastikan kamu menyimpan 5 camilan ini di kantor ya, ladies!

Artikel Selanjutnya

Foto Sapho Cordova

Sapho Cordova

Everyday is a new opportunity <3

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini