Foto  Ingin Gairah Seks Memuncak? Inilah yang Harus Kamu Konsumsi!

Ingin Gairah Seks Memuncak? Inilah yang Harus Kamu Konsumsi!

Foto Melisa
Melisa
Contributor
Rasanya yang manis membuat makanan yang ini sangat disukai. Ternyata salah satu manfaat makanan ini adalah meningkatkankan gairah seksual.

Indonesia kaya akan makanan yang lezat dan bergizi. Membicarakan ragam makanan Indonesia rasanya memang tak ada habisnya. Tak cuma makanan yang mahal lho yang kaya manfaat. Makanan yang murah meriah seperti tape singkong juga tak kalah lezat dan kaya nutrisi.

Tape singkong memiliki citarasa asam dan manis yang istimewa. Teksturnya yang legit dan moist membuat makanan yang satu ini cocok dipadukan dengan aneka kue dan hidangan penutup lainnya.

Jadi, ada manfaat apa saja sih dalam sajian hidangan berbahan dasar tape singkong?

Membantu Menghangatkan Tubuh

Tape singkong dibuat melalui proses fermentasi sehingga mengandung kadar alkohol yang ringan. Menyantap hidangan dari tape singkong di cuaca yang sedang dingin sangat bermanfaat. Karena kandungan alkoholnya yang ringan dapat membantu menghangatkan tubuh.

Agar Gairah Seks Makin Meningkat

Beberapa daerah di Indonesia masih memanfaatkan tape singkong sebagai hidangan untuk meningkatkan gairah seks. Hal ini masuk diakal karena tape singkong memiliki kandungan energi dan alkohol dalam kadar ringan. Perpaduan energi dan kemampuan tape dalam menghangatkan tubuh dipercaya membantu mengatasi gangguan seks ringan pada pasangan suami istri.

Menjadi Sumber Probiotik Alami

Proses pembuatan tape singkong biasanya melibatkan mikroorganisme yang menghasilkan zat probiotik. Jenis mikroorganisme yang sering digunakan untuk membuat tape singkong antara lain adalah Bacillus sp., Rhyzopus sp., Pediococcus dan beberapa mikroorganisme lainnya.

Zat probiotik yang terdapat dalam tape singkong ampuh melawan bakteri jahat dan racun pada sistem pencernaan. Sudah pasti kamu terbebas dari konstipasi (sembelit) dan pencernaan pun terasa nyaman. BAB jadi lancar, risiko wasir pun segera menjauh dari tubuhmu.

Sistem Syaraf dan Otot Makin Aktif

Fermentasi tape singkong ternyata juga meningkatkan produksi tiamin. Zat tiamin ini yang kemudian membantu syaraf dan otot agar menjadi lebih peka dan aktif. Usai menyantap tape singkong dalam porsi secukupnya, wajar kalau kamu merasa jadi lebih aktif dan peka.


Karena sudah mengenal ragam manfaat sehat dari tape singkong, kini kamu pasti jadi lebih terinspirasi untuk mengolah bahan makanan yang satu ini. Tape singkong yang lezat dan harganya terjangkau memang tak kalah dengan makanan mahal lainnya, kan?

Artikel Selanjutnya

Foto Melisa

Melisa

day-dreamer, night-thinker, black enthusiast :)

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini