Kawaii Beauty Japan

News

Dove Volume Nourishment: Bebaskan Perempuan Indonesia dari Dilema Rambut

8 dari 10 perempuan sulit mendapatkan rambut ternutrisi tetapi tidak terlihat lepek. Dove Volume Nourishment hadir sebagai solusi bagi wanita Indonesia agar terbebas dari dilema rambut tersebut.

Dewi Yang

Siapa yang tidak menginginkan rambut indah dan sehat? Pasti banyak diantara kalian yang sering mengalami dilema rambut, khusunya terhadap penampilan rambut yang indah ternutrisi, tampak sehat dan bervolume setiap hari. Berdasarkan hasil riset dari Unilever Indonesia di 4 kota besar, 8 dari 10 perempuan Indonesia ternyata mengalami dilema rambut tersebut.

Sering kali saat kita berusaha mendapatkan tampilan tersebut rambut malah jadi semakin kering, lepek dan kasar. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena Dove telah menghadirkan rangkaian terbarunya untuk perempuan Indonesia yang mengalami dilema sulitnya mendapatkan rambut lembut ternutrisi sekaligus tidak lepek dan bervolume.

Dove Volume Nourishment untuk Mengatasi Dilema Rambut

Dove Volume Nourishment

Dove Volume Nourishment merupakan terobosan baru dari Dove yang diformulasikan dengan Oxyfusion Technology, yaitu perpaduan antara bahan-bahan oxygenfused dalam molekul kondisioningnya dengan bahan nutrisi yang dibutuhkan rambut. Perpaduan inilah yang membuat rambut tetap lembut ternutrisi dan tampak lebih bervolume sehingga perempuan Indonesia bisa bebas dari dilema rambut dan lebih percaya diri dalam berbagai aktivitas. Rangkaian sampo dan conditioner terbaru dari Dove ini juga hadir dengan fragrance berbeda yang akan memberikan sensasi segar.

Leidya Leksokumoro, Brand Manager Dove Hair PT Unilever Indonesia, Tbk dalam acara community and blogger gathering di Jakarta (30/08) mengungkapkan bahwa produk baru ini merupakan jawaban bagi perempuan Indonesia yang mengalami dilema sulitnya mendapatkan rambut lembut ternutrisi, sekaligus juga tidak lepek dan lebih bervolume.

Talk show Dove dan HoPe

Dove juga berkolaborasi dengan House of Perempuan (HoPE) mengadakan program The Power of True Beauty. Dalam acara tersebut, Citra Natasya, pendiri dari HoPE mengatakan "Sebagai seorang perempuan yang aktif dalam berbagai kegiatan, saya harus tampil percaya diri disetiap kesempatan. Salah satu hal yang membuat saya semakin percaya diri ketika beraktivitas adalah ketika rambut saya terlihat indah, terasa lembut dan tidak lepek. Sayangnya rambut asli saya memang cenderung flat dan tidak bervolume sehingga setiap hari saya harus melakukan styling rambut menggunakan hair dryer dan alat catok yang membuat rambut malah jadi kering dan kasar. Setelah mencoba Dove Volume Nourishment saya akhirnya bisa bebas dari dilema rambut, kini rambut saya menjadi lebih lembut ternutrisi, tidak lepek dan terlihat lebih bervolume sesuai dengan keinginan saya".

BACA JUGA: Pilih Sampo Sesuai Jenis Rambutmu

Untuk kamu yang ingin memiliki rambut yang lebih bervolume dan bebas lepek seharian, kamu bisa segera mencoba rangkain produk dari Dove Volume Nourishment, dan rasakan perbedaannya setelah penggunaan pertama. 

Sebagai langkah awal, Dove bersama dengan HoPE mengajal seluruh wanita Indonesia untuk terbebas dari dilema rambut tersebut, dengan mengajak kamu untuk segera mencoba Dove Volume Nourishment dan berpartisipasi dalam gerakan  #BebasDilemaRambut. Bagikan cerita dan pengalamanmu di media sosial Dove, yaitu Facebook (Dove), Twitter (@Dove_IDN) atau Instagram (@DoveIDN) dan jangan lupa untuk menggunakan #BebasDilemaRambut.

Apakah kamu salah satu perempuan Indonesia yang mengalami dilema rambut? Mungkin Dove Volume Nourishment adalah jawaban yang tepat! Yuk bebaskan wanita Indonesia dari Dilema Rambut! 

Dewi Yang
Hello~ I'm Dewi, 17 YO high school girl. Interested with Japan & Korea. Love make-up, anime, and kawaii things
Share this article

Artikel Terkait