Foto 5 Cara Memutihkan Kulit Lutut yang Menghitam

5 Cara Memutihkan Kulit Lutut yang Menghitam

Coba deh perhatikan kulit pada daerah lututmu, apakah menghitam? Jika iya, tentu saja hal ini akan sangat mengganggu rasa percaya dirimu saat menggunakan rok atau celana pendek. Yuk putihkan kembali!

Banyak wanita yang tidak percaya diri karena memiliki lutut hitam. Memang, lutut hitam bukan masalah yang membahayakan, tetapi tentunya akan sangat mengurangi kepercayaan diri wanita, terutama untuk kamu yang gemar menggunakan rok atau celana pendek. Jika kamu memiliki lutut yang menghitam, kamu bisa mencoba perawatan mudah ini agar kulit lutut kembali cerah!

Memutihkan Kulit dengan Scrub Gula

1. Memutihkan Kulit dengan Scrub Gula, susu dan madu

Lakukan eksfoliasi kulit menggunakan campuran gula, susu dan madu. Campurkan ketiga bahan untuk membuat pasta yang agak kental dan baik untuk eksfoliasi. Kamu bis menambahkan gula sesuai keinginan jika scrub nya kurang terasa. Setelah itu aplikasikan scrub yang telah di buat pada lutut dan pijat dengan gerakan memutar selama beberapa saat, lalu bilas hingga bersih. Lakukan cara ini setiap har agar lutut cepat kembali cerah.

 

Memutihkan Kulit dengan Perasaan Lemon

2. Memutihkan Kulit dengan Perasan Lemon

Perasan lemon memiliki pemutih alami yang mampu membuat kulit menjadi lebih putih dan cerah. Siapkan perasan lemon pada wadah, lalu celup kapas kedalamnya dan aplikasikan pada kakimu. Biarkan sekitar 15-20 menit agar kulit dapat menyerap perasan lemon tersebut. Lakukan ini sekali sehari atau dua kali seharu untuk hasil yang lebih maksimal.

 

Memutihkan Kulit dengan Zaitun dan Gula

3. Memutihkan Kulit dengan Minyak zaitun dan gula

Kombinasikan minyak zaitun dan gula untuk membuat scrub alami. Campurkan lebih banyak gula supaya pasta yang dihasilkan lebih kental dan scrub menjadi lebih mudah. Aplikasikan pada lutut dan pijat dengan gerakan memutar selama beberapa saat sebelum dibilas. Upayakan untuk melakukan ini setiap hari agar hasilnya efektif.

 

Memutihkan Kulit dengan Almond Powder

 4. Memutihkan Kulit dengan Bubuk almond dan yogurt

Campuran bubuk almond dan yogurt merupakan cara yang efektif untuk memutihkan kulit lutut yang menghitam. Tumbuk almond sampai halus dan campurkan dengan plain yogurt. Aplikasikan pasta campuran tersebut pada lututmu dan diamkan selama setidaknya satu jam sebelum membilasnya dengan bersih menggunakan air dingin.

 

Memutihkan Kulit dengan Minyak Kelapa

5. Memutihkan Kulit dengan Minyak Kelapa

Minyak kelapa juga baik untuk memutihkan kulit lutut yang hitam. Hal ini dikarenakan minyak kelapa dapat melembutkan bagian lutut yang keras dan menghitam, sehingga kulit lututpun akan semakin lembut dan cerah. Aplikasikan minyak kelapa pada lutut dan pijat-pijat selama beberapa saat.


Sekian lima cara yang dapat kamu coba untuk mendapatkan kulit lutut yang lebih cerah. Semalat mencoba girls!

 

Foto Cut Auzola Azalia

Cut Auzola Azalia

A weirdo who wants to share her knowledge about beauty, lifestyle and stuff. A psychology student who stuck with thesis, a beauty blogger in other life, makeup and skin care junkie, a Disney lover, a princess freak, and a girl who interested in the world of cosplay. Reach me by email at [email protected]

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini

Sebotol Nutrisi Untuk Wajahmu Dalam Satu Sheet Mask

Sebotol Nutrisi Untuk Wajahmu Dalam Satu Sheet Mask

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Perawatan Beauty From Sunnah dengan Azalea

Perawatan Beauty From Sunnah dengan Azalea

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Cerah Seketika dengan Let it Glow Mask dari Everwhite!

Cerah Seketika dengan Let it Glow Mask dari Everwhite!

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Feel The New You With Wardah

Feel The New You With Wardah

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Peluncuran Produk Dr.Jart+ Cicapair dengan Tiger Grass

Peluncuran Produk Dr.Jart+ Cicapair dengan Tiger Grass

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani